Selamat Ulang Tahun!

Viral, Foto Wayne Rooney Bersama 3 Wanita Berpakaian Minim

"Bagaimana reaksi sang istri, Coleen Rooney."

Viral | 26 July 2021, 11:40
Viral, Foto Wayne Rooney Bersama 3 Wanita Berpakaian Minim

Libero.id - Wayne Rooney kembali tersandung masalah. Legenda Manchester United itu menelepon polisi setelah muncul foto dirinya di kamar hotel dengan tiga wanita berpakaian minim.

Rooney, 35, berpesta hingga dini hari dengan model Snapchat Tayler Ryan dan teman-temannya, Elise Melvin dan Brooke Morgan. Semuanya berusia 21 tahun.

Dia terlihat pingsan di kursi ketika gadis-gadis itu mondar-mandir dengan celana dalam mereka di kamar seharga 60 pounds (Rp 1,1 juta) per malam di Manchester.

Salah satunya menunjukkan pantatnya di sebelah pensiunan striker Inggris itu - lalu mempostingnya secara online dengan judul "Mooney Rooney".

Foto lain yang menjadi viral itu menunjukkan dia bersandar pada seorang gadis pirang yang bersuka ria di sebuah klub malam.

Rooney marah mereka telah mengambil foto dia tidur tanpa izin dan takut dia telah menjadi korban "pengaturan".

10 Foto Alica Scmidt, Dijuluki Atlet Tercantik di Olimpiade Tokyo

10 Foto Alica Scmidt, Dijuluki Atlet Tercantik di Olimpiade Tokyo

Orang tua dari gadis-gadis itu mengatakan bahwa mereka "malu" atas masalah apa pun yang mereka sebabkan.

Sumber dekat Rooney mengungkapkan mantan striker Everton itu dan teman-temannya mengundang mereka ke stan VIP-nya di klub Chinawhite eksklusif di Manchester pada Sabtu (24/7/2021) malam waktu setempat.

“Gadis-gadis itu keluar untuk merayakan ulang tahun seorang teman,” kata sumber itu kepada The Sun. “Mereka menyukai Chinawhite dan selalu ada di sana, tetapi tidak dapat mempercayai keberuntungan mereka ketika mereka diundang — mereka tercengang.”

"Mereka menghabiskan beberapa jam bersamanya dan teman-temannya di sana sebelum mereka pindah," papar sumber tersebut.

Rooney kemudian diketahui ditemani oleh dua temannya saat dia pergi ke kamar hotel perempuan.
“Mereka tersanjung. Mereka memiliki malam yang sangat menyenangkan dan mengatakan bahwa Wayne dan teman-temannya sangat baik,” timpal sumber itu menambahkan.

“Semua gadis suka berpesta, tetapi saya pikir ini mungkin malam terliar dalam hidup mereka,” paparnya. “Tidak ada kontak seksual – itu hanya malam yang menyenangkan.”

"Wayne sangat memuji mereka, tentang penampilan mereka, tetapi tidak ada yang terjadi," tegasnya.
Tayler, yang memiliki 13.000 pengikut Instagram, memposting foto dirinya duduk bersama Rooney di sofa.

'MOONEY ROONEY'

Dia menggunakan filter untuk menghias beberapa fotonya, menuliskan kata "imut" di seluruh wajahnya.

Satu gambar menunjukkan pelatih Derby County itu bermata merah, mengenakan hoodie hitam dan celana jeans, melambaikan tangannya ke udara sambil memegang segelas anggur.

Namun, ayah empat anak yang sudah menikah itu kemudian pingsan — jadi gadis-gadis itu memutuskan untuk mulai mengerjai.

Salah satunya melemparkan tanda perdamaian di sebelah selebriti yang sedang tidur. Sementara yang lain berbaring di tempat tidur dengan pakaian dalam di foto yang mereka beri judul "Sleepy Wayne".

Yang lain menunjukkan satu di G-string bercanda memamerkan pantatnya di samping kepala bintang, dengan judul "Mooney Rooney".

Rekaman juga beredar di media sosial yang menunjukkan dia berjalan ke arahnya sebelum membungkuk di wajahnya.

“Mereka semua bersenang-senang menari-nari dengan Wayne dan teman-temannya dan mempostingnya di Snapchat, tetapi mereka tidak bisa berhenti tertawa ketika dia pingsan. Mereka memutuskan untuk bersenang-senang,” ungkap sang sumber.

Rooney, menikah dengan Coleen, kemudian keluar dengan cepat dari kompleks Staycity setelah dia akhirnya bangun kemarin pagi.

“Wayne langsung pergi. Dia sangat kasar. Tidak ada yang berkeliaran - dia hanya bangun dan pergi,” ujarnya. “Dia mengirim pesan kepada seorang teman untuk memintanya menjemputnya, turun ke bawah dan menunggu teman untuk menjemputnya dan kemudian dia pergi.”

“Kemudian gadis-gadis itu mulai mengunggahnya ke media sosial dan itu menjadi viral,” lanjut sang sumber. “Dia mungkin mengharapkan hal itu, jadi pergi dulu ke mobil yang menunggu dan mungkin kembali ke Coleen. Saya menduga dia akan memiliki beberapa pertanyaan untuk dijawab di rumah."

Ketiga gadis itu terlihat meninggalkan Staycity pada Minggu (25/7/2021) pukul 12.30 setempat.
Mereka mengkonfirmasi bahwa mereka telah menghabiskan malam dengan Rooney, tetapi menolak untuk merinci.

Tapi, tadi malam perwakilan Rooney mengungkapkan bahwa mereka telah menelepon polisi di tengah klaim bahwa foto-foto memalukan itu diambil tanpa sepengetahuannya ketika dia sedang tidur.

Tadi malam ibu Brooke, Louise, 46, mengatakan kepada Sun bahwa putrinya "malu".

Ibu Tayler, Angela, 43, menambahkan: “Gadis-gadis malang itu baru saja pergi keluar untuk ulang tahun ke-21.

“Mereka berusia 21 tahun dan dia hampir 40 tahun. Dia mengundang mereka. Dia mengirim penjaga keamanan untuk mengundang mereka ke stan VIP-nya,” ungkap Angela.

“Itu membuat mereka semua kesal. Mereka menangis. Dia gadis yang baik dan berasal dari keluarga yang baik,” timpal Angela. “Mereka pikir mereka lucu, tetapi saya telah memberi tahu mereka bahwa itu benar-benar bodoh.”

"Saya merasa tidak enak untuk mereka, tetapi saya juga marah karena mereka bodoh," geramnya.
Rooney keluar untuk berpesta beberapa jam setelah Derby kalah 2-1 dari Salford dalam pertandingan persahabatan pramusim 2021/2022.

Menyelamatkan Pernikahan

“Yang bisa saya lakukan adalah mencoba membawa martabat dan kebanggaan kembali ke klub ini,” kata Rooney. “Jelas itu hilang dalam beberapa tahun terakhir dan adalah tugas saya untuk mengembalikannya.”

Itu juga muncul setelah sumber mengklaim dia akan "berhenti minum alkohol" untuk menyelamatkan pernikahannya setelah serangkaian skandal saat bermain untuk DC United di Amerika Serikat.

Rooney mengatakan dirinya akan berhenti total ketika dia kembali ke Inggris pada 2019.

Coleen, 35, juga diduga sebelumnya meminta dia untuk mendapatkan bantuan untuk mengatasi masalah kecanduan alkohol suaminya.

Sumber mengatakan kepada The Sun bahwa dia menginginkan "awal yang baru" dan "tahu kehilangan hubungan yang tidak sehat dengan botol akan menjadi hal terbaik".

Rooney, ayah dari Kai (11), Klay (8), Kit (5), dan Cass (3) telah berada di rumah bersama Coleen. Rooney tentunya butuh jawaban tepat mengatasi masalahnya tersebut.

Yang jelas, insiden ini mengulang tragedi Rooney selalu berurusan dengan pihak kepolisian. Dia sempat mengantar Laura Simpson pulang ketika dia ditegur karena mengemudi sambil mabuk pada pukul 2 pagi pada 2017. Peristiwa itu terjadi setelah sesi minuman keras selama sepuluh jam.

Pada 2019, mantan pemain DC United saat itu ditangkap karena mabuk di depan umum.
Walau begitu, Rooney tetap dikenal sebagai pencetak gol terbanyak klub - serta Inggris.

Dia sempat dipindahkan kembali ke Everton pada 2017, sebelum menuju ke seberang Atlantik ke Washington. Dia kemudian kembali ke Inggris dengan Derby sebagai pemain-pelatih.

Pada bulan Januari, Rooney menjadi pelatih kepala klub Championship Division tersebut.

(yuli ardianto/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan