Inilah Stadium Suite, Tempat Paling Nyaman Nonton Final Euro 2020 di Wembley

"Dengan Rp5 juta, penonton bisa menginap sekaligus menyaksikan pertandingan layaknya di rumah sendiri."

Feature | 09 July 2021, 17:07
Inilah Stadium Suite, Tempat Paling Nyaman Nonton Final Euro 2020 di Wembley

Libero.id - Ingin menyaksikan pertandingan Italia versus Inggris pada final Euro 2020 di Wembley, Senin (12/7/2021) dini hari WIB, dengan super nyaman? Siapkan minimal 295 euro (Rp5 juta) per orang. Anda tidak hanya nonton, melainkan juga menginap di "Stadium Suite" sekaligus mendapatkan bonus stadium tour.

Salah satu situs yang menjadi sponsor resmi turnamen, Booking.com, menawarkan pengalaman menginap di "kamar hotel" dengan akses langsung ke Wembley yang luar biasa di malam final turnamen akbar Benua Biru.

Terletak di salah satu tribun strategis dengan pemandangan terbaik di Wembley, Stadium Suite yang mewah ini memiliki tempat tidur ganda dan balkon pribadi yang menghadap langsung ke lapangan tanpa harus berdesak-desakan atau berbagi dengan penonton lainnya.

Fasilitas yang luar biasa ini pertama diluncurkan pada malam sebelum pertandingan semifinal yang mendebarkan antara Italia dan Spanyol. Bahkan, dengan keterbatasan kamar yang disediakan, para penggemar harus berebut dengan peminat lain untuk mendapatkan pengalaman menarik itu.

Penggemar dapat menikmati jalannya pertandingan dari tempat tidur dan sofa yang nyaman sambil menikmati berbagai hidangan bintang lima yang disajikan. Ini seperti menyaksikan pertandingan sepakbola dari kamar kita sendiri.

Jika itu tidak cukup, para pendukung yang beruntung dapat merasakan seperti menjadi pemain Inggris di Wembley dengan menghabiskan waktu di ruang ganti pada hari berikutnya setelah pertandingan.

Arjan Dijk, Senior Vice President dan Chief Marketing Officer di Booking.com Inggris, mengatakan program ini sangat menarik karena jarang ada di tempat lain. "Bagi penggemar sepakbola, ini benar-benar pengalaman semalam untuk menyaksikan secara langsung para pemain terbaik Eropa bertarung di lapangan sebelum menikmati pass backstage di Wembley," kata Dijk, dilansir Sport Bible.

"Sebuah hal yang tak bisa dinikmati orang lain dengan menginap dan menikmati suasana stadion yang benar-benar unik dan istimewa sebelum, selama, dan sesudah pertandingan di 'Stadium Suite' unik Booking.com," tambah Dijk.

Di negara-negara sepakbola besar seperti Inggris, Italia, Jerman, Prancis, atau Spanyol, stadion benar-benar menghadirkan suasanya yang menyenangkan. Beda dengan Indonesia yang menyeramkan dengan pagar kawat berduri, stadion di Eropa layaknya pusat perbelanjaan atau hotel bintang lima. 

"Ini adalah turnamen dengan beberapa momen yang tidak dapat dilewatkan di lapangan. Dan kami berharap para pengunjung yang beruntung bisa mendapatkan kenangan tak terlupakan di luar lapangan, yang menurut Booking.com lebih dari sekedar perjalanan, liburan, acara, dan atraksi," beber Dijk.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network