Stasiun TV di Spanyol Bikin Countdown Kadaluarsa Kontrak Messi

"Messi resmi berstatus bebas agen"

Berita | 01 July 2021, 19:58
Stasiun TV di Spanyol Bikin Countdown Kadaluarsa Kontrak Messi

Libero.id - Resiko menjadi yang terbaik adalah diperlukannya sesuatu yang istimewa dan beda sendiri, dalam konteks Lionel Messi kita bisa temukan itu ketika saluran televisi Spanyol, El Chiringuito menyelenggarakan hitungan mundur langsung untuk kontrak Lionel Messi di Barcelona yang berakhir pada 1 Juli 2021, atau tepat hari ini.

Entah apa yang mendasari stasiun televisi itu sehingga menganggap konten yang mereka sajikan penting untuk ditonton khalayak ramai.

Messi resmi berstatus bebas agen setelah kontraknya di Blaugrana berakhir pada tepat pukul 12 dini hari waktu Spanyol.

Kabar baiknya, mega bintang yang telah memenangi Ballon Do'r 6 kali itu diperkirakan akan menandatangani kontrak baru dalam beberapa hari mendatang dan tidak banyak yang berubah secara keseluruhan - tetapi orang-orang di El Chiringuito mungkin diperlu tahu, jika tahu mereka juga nanti akan buat live streamingnya.

Acara itu dimulai Rabu malam (30/6) dengan dipandu pembawa acara Josep Pedrerol, tampak set panggung agak berbeda dari biasanya, di mana ada semacam pengatur waktu untuk melihat detik demi detik hitung mundur masa depan Messi di Barcelona.

Disertai musik, sudut kamera yang menarik, bincang-bincang hangat, timer, acara itu benar-benar menjadi lain dan menghibur dari awal hingga akhir.

Banyak netizen telah bereaksi terhadap liputan gila itu dan mereka berharap hal-hal seru semacam itu tidak akan pernah berakhir.

Sementara mereka sibuk di studio, Messi saat ini masih berjuang dengan Argentina di Copa America 2021 dan dia berharap untuk memenangkan turnamen internasional besar pertama dalam kariernya di timnas.

Pemain berusia 34 tahun itu masih akan memperpanjang masa tinggalnya di Camp Nou kecuali terjadi perubahan haluan yang dramatis. Diluar itu Presiden La Liga, Javier Tebas berpendapat raksasa Catalan perlu merestrukturisasi tagihan upah mereka sebelum Messi secara resmi menandatangani kembali kontrak baru

Tebas mengatakan: "Kami memiliki prosedur khusus ketika sebuah klub melampaui gajinya yang ditetapkan oleh La Liga, di mana klub hanya dapat memasukkan pemain yang mewakili 25% dari penghematan.”

“Jika Barca menjual pemain seharga 100 juta euro, mereka hanya bisa menghabiskan 25 juta euro Jika Barca menerima 10 juta euro untuk penjualan, mereka hanya bisa menghabiskan 2,5 juta euro untuk pembelian baru.”

"Jika Barcelona ingin mendatangkan pemain dengan gaji 25 juta euro per musim, mereka harus mendapatkannya, baik melalui transfer atau pengurangan gaji 100 juta euro"

Barcelona sejauh ini hanya mendatangkan pemain dengan status bebas agen, seperti Sergio Aguero dan Eric Garcia, dimana keduanya didatangkan dari Manchester City, sementara Memphis Depay didatangkan dari tim Ligue 1, Lyon juga dalam status bebas agen, artinya semua transfer itu tanpa biaya.

(mochamad rahmatul haq/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network