Blak-Blakan Soal Momen di Luar Lapangan, Messi Buka Alasan Tak Cukur Jenggot

"Dia ternyata hobi makan."

Feature | 23 May 2021, 09:55
Blak-Blakan Soal Momen di Luar Lapangan, Messi Buka Alasan Tak Cukur Jenggot

Libero.id - Nama Lionel Messi selalu hadir di halaman depan surat kabar Spanyol sejak La Pulga bergabung dengan Barcelona. Megabintang asal Argentina itu makin intensif, kendati rumor kencang menyebut dirinya bakal meninggalkan Camp Nou akhir musim ini.

Pada Sabtu (22/5/2021), Ole, surat kabar Spanyol, akan mempublikasikan wawancara eksklusif bersama La Pulga. Wawancara itu diambil sebelum Barcelona menjalani laga terakhir La Liga. El Barca berharap meraih kemenangan untuk mempertahankan tempat ketiga di kompetisi sepakbola terbaik Negeri Matador.

Ole merilis beberapa bagian dari obrolan mereka dengan Messi yang santai, tersenyum, dan nyaman. Sementara beberapa masalah lebih serius tidak diragukan lagi akan keluar dalam wawancara lengkap, bagian yang diterbitkan dalam episode berikutnya. Salah satunya saat Messi berbicara tentang topik yang lebih sepele, di mana dirinya menunjukkan betapa nyamannya sang maestro.

Pada satu titik, Messi menjelaskan mengapa dia memilih untuk menumbuhkan janggut. "Saya sudah lama bercukur," kata Messi. "Saya pernah bersama Gillette dan mereka menyuruh saya bercukur. Jadi, ketika saya tidak bersama mereka lagi, saya memutuskan untuk tidak bercukur.”

"Saya pikir itu terjadi di Copa America 2016 di Amerika Serikat. Ada banyak pria berjanggut. Itu sama dengan rambut saya. Panjang atau pendek," kenangnya.

Kemudian, kapten Barcelona itu mendiskusikan hidupnya jauh dari lapangan. La Pulga menjelaskan hobi yang dia nikmati di waktu senggang.

"Saya suka padel (permainan tenis tertutup yang menggunakan sepertiga lapangan)," kata Messi. "Saya bermain dengan Pepe sebagai rekan setim saya dan dia bermain bagus.”

"Saya berlari dan dia (Pepe) menunjukkan kualitas. Kami tidak banyak bermain, karena kami memiliki pertandingan setiap tiga hari. Tapi, saya menyukainya," timpalnya.

Sama seperti kebanyakan orang, Messi menikmati beberapa hidangan ibunya, sebagian besar milanesa (semacam sandwich khas Amerika Selatan), atau mirip dengan schnitzel.

"Saya pikir itu karena saus yang dia berikan di atasnya," jelas Messi. "Saya sudah makan banyak, tapi yang saya makan di rumah dengan saus itu ... Yang lain telah mencobanya dan mengatakan bahwa mereka (milanesa) sangat enak - sungguh!"

Bermain di Barcelona tidak selalu mudah bagi Messi. Dan, di masa mudanya, dia merasa sulit untuk bolak-balik antara Argentina dan Catalunya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network