Cristiano Ronaldo ke Manchester United Berada dalam Jarak Terdekat

"Digotongnya tujuh mobil mewah keluar dari Turin pertanda Cristiano Ronaldo bakal hengkang."

Berita | 22 May 2021, 20:30
Cristiano Ronaldo ke Manchester United Berada dalam Jarak Terdekat

Libero.id - Manchester United telah memberi kabar Ronaldo bahwa mereka ingin merekrutnya kembali. Rencana itu membuat megabintang asal Portugal itu dapat bermain di Liga Premier sekali lagi.

Pemain berjuluk CR7 itu pernah berseragam Setan Merah 12 tahun silam, momen saat kekasih Georgina Rodriguez itu meninggalkan Old Trafford hingga memilih bergabung dengan Real Madrid.

Ronaldo Mempertimbangkan MU Lebih Serius sejak Hengkang

Manajemen MU telah menjelaskan kepada Ronaldo bahwa mereka tertarik merekrutnya kembali musim panas ini, dan bintang Juventus itu terbuka untuk kembali ke klub raksasa Liga Inggris tersebut. Sejak pindah dari Setan Merah ke Madrid pada akhir musim 2008/2009, CR7 tidak pernah mempertimbangkan opsi kembali seserius dirinya sekarang.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer telah berbicara dengan pemain berusia 36 tahun itu untuk menguraikan rencananya bersama Setan Merah. Solskjaer mengutarakan betapa pentingnya CR7 kembali ke Manchester, tepatnya bergabung dengan juara Inggris sebanyak 20 kali itu.

Solskjaer menambahkan para penggemar Setan Merah akan mendapat keinginan mereka untuk melihat sang Legenda kembali mengenakan kaos merah sekali lagi.

Nasib Juventus di Liga Champions Dapat Mempengaruhi Kesepakatan

Namun, keputusan tentang masa depan Ronaldo tidak akan dibuat sampai diketahui apakah Nyonya Tua akan berlaga di Liga Champions musim depan. Jika Nyonya Tua lolos ke kompetisi utama Eropa, masih ada kemungkinan kapten Portugal itu bisa tetap di Turin. Jika Juventus gagal melakukannya, sama sekali tidak ada peluang dia akan bertahan.

Bagaimanapun, kepindahan Ronaldo kembali ke Old Trafford adalah hasil yang paling mungkin dalam kedua skenario.

Ronaldo tertarik dengan langkah yang memungkinkannya memulai karier secara utuh. Setelah menghabiskan beberapa musim menjadi ujung tombak Setan Merah dengan ambisi memenangkan setiap trofi utama - dalam lingkungan yang juga menguntungkan bagi keluarganya - rencananya kemudian akan gantung sepatu di Portugal bersama Sporting CP, klub tempat dia memulai hari-harinya bermain.

Juventus Kemungkinan Tidak akan Menentang Keluarnya Ronaldo jika Gagal ke Liga Champions

Jika mereka kehilangan dorongan finansial untuk bermain di Liga Champions musim depan, Nyonya Tua akan segera menyetujui kesepakatan untuk Ronaldo, yang memiliki satu musim lagi untuk dijalankan dengan kontrak empat tahun yang dia tandatangani ketika bergabung dengan Juventus dari Madrid pada 2018.

Juventus kemungkinan akan mencari sekitar 25 juta euro untuk penyerang tersebut, atau sebagai alternatif mencoba mengatur kesepakatan pertukaran.

Sementara itu, Ronaldo menerima bahwa dia tidak mungkin mendapatkan 30 juta euro yang dia dapatkan saat ini. Dia akan bersedia mengambil opsi pemotongan gaji. Dia sangat sadar dia tidak memiliki lebih banyak peluang untuk mengangkat Liga Champions atau menantang peluang merebut Ballon d'Or.

Itu adalah prioritas utamanya. Dan, setelah mencetak 101 gol dalam 133 penampilan Juventus, dia telah menunjukkan bahwa dirinya masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan di level atas.

Juventus Menghadapi Akhir Pekan Terakhir yang Krusial di Serie A

Setelah mengangkat Coppa Italia ke-14, tepatnya setelah mereka mengalahkan Atalanta di final, Juventus sekarang menghadapi tugas terpenting musim ini. Mereka ingin memastikan lolos ke Liga Champions.

Kehilangan tempat di posisi empat besar Serie A akan menjadi bencana bagi klub, di mana mereka meraih sembilan gelar beruntun sebagai penguasa Italia. Mereka juga mengalami kekecewaan di Eropa setelah tersingkir dari FC Porto di babak 16 besar Liga Champions.

Nasib Juventus tidak ada di tangan mereka sendiri. Selain mengalahkan Bologna, pasukan Andrea Pirlo membutuhkan Napoli atau AC Milan untuk gagal menang.

Napoli akan menjamu Hellas Verona, sementara Milan pergi ke Atalanta, yang telah mengamankan tempat di Liga Champions. Walau begitu, Atalanta diyakini masih bernafsu finish di urutan kedua untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Karena itu, hasil akhir pekan ini begitu penting bagi masa depan Ronaldo. Dia telah berada di pintu keluar untuk sementara waktu saat ini, tetapi masih ada kemungkinan dia tetap bertahan di Turin.

Itu pun dengan dua syarat. Pertama, klub harus berada di Liga Champions musim depan; itu menjadi persyaratan mutlak agar CR7 bertahan. Kedua, mereka harus membangun tim yang dapat menantang trofi tertinggi di Eropa, sesuatu yang belum pernah terjadi sejak kedatangannya.

Namun, sejauh ini, Setan Merah menjadi tim favorit CR7 melanjutkan karier selanjutnya. Opsi itu menjadi jalan terbaik apapun yang terjadi.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network