6 Pemain yang Bertahan di Juventus Terlepas Hasil ke Liga Champions

"Sejumlah pemain terpaksa dilepas demi stabilitas keuangan."

Berita | 22 May 2021, 20:10
6 Pemain yang Bertahan di Juventus Terlepas Hasil ke Liga Champions

Libero.id - Cristiano Ronaldo diperkirakan akan meninggalkan Juventus jika gagal ke Liga Champions musim depan. Namun, Tuttosport mengungkapkan enam pemain akan tetap bertahan di Allianz Stadium terlepas hasil mereka menempati posisi empat besar di klasemen akhir Serie A musim ini.

Kontrak megabintang asal Portugal itu bersama Nyonya Tua akan berakhir pada 2022, tetapi dia bisa meninggalkan Juventus dengan sisa satu tahun dalam kontraknya jika Nyonya Tua gagal lolos ke Liga Champions.

Tuttosport mengonfirmasi bahwa pemain berjuluk CR7 itu dapat menyerahkan permintaan transfer jika Juventus gagal finis di posisi empat besar.

Minimnya pendapatan Juventus jika gagal ke Liga Champions akan memaksa manajemen Nyonya Tua menjual beberapa pemainnya, termasuk Adrien Rabiot atau Merih Demiral.

Manajemen sebenarnya tidak ingin menjualnya, tapi salah satu pemain antara gelandang Prancis dan pemain internasional Turki itu bisa pergi pada akhir musim ini. Semua sengaja dilakukan untuk menjaga stabilitas pembukuan Nyonya Tua.

Aaron Ramsey dan Federico Bernardeschi juga diperkirakan akan pergi, meskipun Juventus lolos ke Liga Champions. Sementara Federico Chiesa, Dejan Kulusevski, Matthijs de Ligt, Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci dan Danilo akan tetap di Allianz Stadium.

Untuk mendapatkan tempat di Liga Champions, Juventus membutuhkan kemenangan di Stadio Dall'Ara melawan Bologna pada akhir pekan ini. Mereka juga berharap Napoli atau AC Milan akan gagal menang melawan Hellas Verona dan Atalanta.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network