Ketika Istri Pamer Kondisi Kaki Valverde Sebelum Main VS Liverpool

"Hebatnya dengan kondisi kaki itu dapat mematikan pergerakan Sadio Mane."

Viral | 18 April 2021, 05:56
Ketika Istri Pamer Kondisi Kaki Valverde Sebelum Main VS Liverpool

Libero.id - Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions setelah mengalahkan Liverpool. Los Blancos menang 3-1 di Madrid, memberi mereka keunggulan pada leg kedua di Anfield.

Mereka mencegah Liverpool mencetak gol di Anfield saat kedua belah pihak bermain imbang tanpa gol, sekaligus memastikan langkah Los Blancos ke empat besar.

Namun, ada cerita menarik di balik penampilan impresif Madrid di Anfield. Salah satunya penampilan luar biasa yang ditunjukkan Federico Valverde. Pemain Uruguay itu sejatinya adalah gelandang bertahan, tapi dia ditempatkan di bek kanan untuk sebagian besar permainan.

Dia melakukan pekerjaan yang bagus, bahkan membuat Sadio Mane tak berkutik. Casemiro memang diberi penghargaan Man of the Match usai laga, tapi Valverde bisa dibilang pemain terbaik di lapangan.

Hebatnya lagi, dia menunjukkan penampilan yang kuat dengan kaki memar. Valverde, pemain senilai 63 juta pounds versi Transfermarkt, mengalami cedera kaki dalam latihan awal pekan ini.

Tapi, karena tim Zinedine Zidane kehilangan begitu banyak pemain bertahan, pemain berusia 22 tahun itu bertekad untuk bermain dengan penghalang rasa sakit dan melakukan pekerjaan bersama timnya.

Nasib mengenaskan itu terungkap ketika istri Valverde, Mina Bonino, membagikan gambar keadaan kaki suaminya sebelum pertandingan. Di samping gambar, Mina Bonino menulis: "Ini sore ini.”

Libero.id

Kondisi kaki Valverde

"Saya tidak ingin memposting apapun sampai permainan selesai dan saya yakin Anda tidak akan senang dengan saya karena menerbitkannya, tapi saya harus melakukan semuanya karena itu usaha Anda dan tidak ada yang memberi Anda hadiah apa pun,” ujar Bonino, seperti dilansir Givemesport.com.

"Hari demi hari untuk bekerja lebih keras, dan hari ini kamu telah mencapai lebih dari sebelumnya. Kamu adalah kebanggaan kami," tulis Bonino.

Ternyata, pernyataan istrinya justru membuat performa Valverde semakin impresif. Valverde menjawab kepercayaan Zidane dengan sangat baik. Tidak hanya berperan mengisi kekosongan Dani Carvajal dan Lucas Vazquez akibat cedera, tapi Valverde turut membawa Los Blancos meraih clean sheet.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network