Rekor Lompatan Cristiano Ronaldo Musim 2019/20 Akhirnya Pecah

"Bukan Cristiano Ronaldo yang memecahkan, tetapi seorang pemain dari Uganda. Dia kemudian menyindir Ronaldo."

Feature | 03 February 2021, 01:00
Rekor Lompatan Cristiano Ronaldo Musim 2019/20 Akhirnya Pecah

Libero.id - Tandukan Ronaldo saat menghadapi Sampdoria pada tahun 2019 lalu adalah salah satu prestasinya yang paling terkenal. Saat itu ia melakukan lompatan sekitar  8 kaki 5 inci (atau 256 cm) ke udara untuk melakukan sebuah sundulan. Bisa dikatakan itu adalah momen paling ikonik CR7 selama 16 tahun berkarier sebagai pesepakbola.

Namun, pemain asal Uganda, Bevis Mugabi baru-baru ini mengalahkan rekor lompatan Ronaldo yang fenomenal tersebut dengan unggul beberapa centimeter, dimana saat pemain berusia 25 tahun itu berlari ke sudut dan melompat dengan ketinggian mencapai 8 kaki 6 inci (262 cm) yang menakjubkan untuk menyundul bola ke belakang gawang Ross County dalam lanjutan Liga utama Skotlandia.

Mantan pemain belakang Yeovil itu bahkan sempat ‘menyentil’ kapten timnas Portugal itu dalam wawancara pasca pertandingan, karena pemain internasional Uganda kelahiran Inggris itu mengklaim kemampuan CR7 perlu ditingkatkan.

"Dia orang yang sangat kompetitif jadi saya mungkin perlu memberinya DM dan berkata, 'Bro, Anda perlu meningkatkan permainan Anda'," canda Mugabi seperti yang dilansir dari The Sun.

"Saya sebenarnya bukan orang yang suka media sosial, tetapi ponsel saya telah meledak dan beroperasi tanpa henti sejak Rabu - ini agak menakutkan!"

Gol kedua dari Mugabi sukses membawa tiga poin untuk Motherwell saat menghadapi Ross County di Global Energy Stadium dan sundulan C7 7 saat Juventus menghadapi Sampdoria juga membawa raihan tiga poin untuk raksasa Serie A tersebut.

Saat ditanya apakah Ronaldo yang kini telah berusia 35 tahun harus mewaspadai pemanin jebolan akademi Southampton tersebut, Mugabi menjawab: "Sebaiknya iya!.”

"Juga menyenangkan bisa dibandingkan dengan salah satu yang terhebat sepanjang masa dan bisa melompat setinggi dia itu gila. Ini hal yang menyenangkan tetapi saya lebih senang dengan hasil daripada gol. Saya selalu memiliki lompatan yang baik tetapi tidak ada yang memiliki kesempatan untuk melihatnya.”

"Saya melatihnya di gym dengan melakukan lompatan dan saya selalu berusaha untuk menambah performa saya. Saya selalu mencoba untuk tampil setiap pertandingan menjadi bugar mungkin - berlari tercepat, melompat tertinggi atau pemulihan berjalan.”

"Saya akan mencoba untuk menyambut lebih banyak umpan silang. Saya tidak bisa menjamin bahwa saya akan melompat setinggi Ronaldo lagi,” tutup Mugabi.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network