7 Kisah Cinta Legenda Bola dengan ‘Daun Muda’, Beda Usia Bukan Masalah

"Legenda Spurs David Ginola menikahi model cantik yang selisih usianya beda 23 tahun."

Feature | 03 January 2021, 08:32
7 Kisah Cinta Legenda Bola dengan ‘Daun Muda’, Beda Usia Bukan Masalah

Libero.id - Cinta adalah bahasa universal dan semua orang hampir pasti pernah merasakan jatuh cinta, bagaimana dicintai, mencintai dan saling menaruh perasaan yang sama pada orang-orang terkasih.

Cinta kadang bekerja diluar nalar manusia, bahkan beberapa ungkapan masyhur kerap kita dengar seperti misalnya, " inta itu buta dan tuli," dalam arti kata lain, ketika dua orang dalam keadaan saling mencintai, maka biasanya mereka akan mengabaikan semua atribut sosial, fisik, ekonomi dan lain sebagainya. Sebab cinta soal perasaan nyaman.

Hal itu jugalah yang dirasakan oleh beberapa mantan pemain dan pelatih Liga Premier di bawah ini. Mereka memutuskan untuk menjalin kedekatan yang spesial, entah sebatas kekasih atau sebagi teman hidup. Dari mulai Ian Rush hingga Thierry Henry, orang-orang ini jelas merasa berjiwa muda, sebab pasangan mereka usianya terpaut jauh.

Di luar nama di atas siapakah separuh nama lainnya dan bagaimana kisah serta berapa perbedaan usia mereka? Simak daftarnya di bawah ini:

1. Ian Rush dan Carol Anthony

Libero.id

Ian Rush dan Carol Anthony

Carol Anthony adalah seorang penyanyi asal Irlandia, kecantikan perempuan berusia 37 tahun itu memikat Legenda Liverpool Ian Rush.

Carol 22 tahun lebih muda dari Rush yang saat ini berusia 59 tahun, tetapi sebelumnya Carol mengakui bahwa dia tidak melihat perbedaan usia sebagai masalah. Mereka mulai berkencan pada tahun 2013 dan masih menjalin hubungan dengan baik.

2. Peter Schmeichel dan Laura Von Lindholm

Libero.id

Peter Schmeichel dan Laura Von Lindholm

Lagi-lagi soal perbedaan tak dapat menghalangi romansa dua insan yang sedang memadu kasih. Kisah itu adalah tentang mantan penjaga gawang Peter Schmeichel dan mantan model majalah Playboy yakni Laura von Lindholm yang berselisih usia 10 tahun.

Schmeichel melamar von Lindholm pada bulan Februari yang lewat di sebuah negeri kecil yang cantik yakni Maladewa.  Empat bulan setelah itu mereka melangsungkan pernikahan di hadapan 200 tamu di Gereja Egebaeksvang di Espergaerde, Kopenhagen, Denmark.

3.  Brendan Rodgers dan Charlotte Searle

Libero.id

Brendan Rodgers dan Charlotte Searle

Mantan pelatih Liverpool Brendan Rodgers yang kini melatih Leicester City pernah menikah dan kemudian bercerai pada tahun 2015. Ia lantas menemukan cinta barunya bernama Charlotte Searle yang selisih usiany 11 tahun lebih muda dari Rodgers. Mereka membina hubungan yang lebih serius di tepi danau Loch Lomond dalam sebuah upacara pernikahan mewah pada tahun 2017.

4. David Ginola dan Maeva Denat

Libero.id

David Ginola dan Maeva Denat

Perbedaan usia 23 tahun antara David Ginola dan Maeva Denat tidak menghentikan keduanya untuk saling jatuh cinta. Ginola adalah mantan pemain Tottenham dan Newcastle pada era 90-an, sementara itu kekasihnya Maeva Denat adalah seorang model asal Prancis.

5. Thierry Henry dan Andrea Rajacic

Libero.id

Thierry Henry dan Andrea Rajacic

Mantan bintang Arsenal Thierry Henry menjalin kasih dengan model asal Bosnia berusia 34 tahun bernama Andrea Rajacic. Mereka bertemu pada tahun 2008 dan lantas menikah lalu pada tahun 2012  dikaruniai seorang putra bernama Tristan.

6.  Peter Shilton dan Steph Hayward

Libero.id

Peter Shilton dan Steph Hayward

Pada tahun 2016 penjaga gawang legendaris asal Inggris Peter Shilton yang pernah bermain untuk Leicester City, menikahi mantan penyanyi jazz Steph Hayward. Meskipun selisih usia mereka terpaut 21 tahun, pasangan ini masih saling mencintai dan bahkan membangun  bisnis konsultasi bersama.

7.  David Seaman dan Frankie Poultney

Libero.id

David Seaman dan Frankie Poultney

David Seaman seorang mantan penjaga gawang andalan Arsenal telah pensiun pada tahun 2004. Dan kini usianya menginjak 56 tahun.  Seaman menikahi Poultney pada tahun 2015 di Dormy House. Sebelumnya mereka bertemu di salah satu acara stasiun televisi.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network