Foto-Foto Kemewahan Jet Pribadi Ronaldo, Bolak Balik Italia-Portugal

"Jet pribadi CR7 berjenis Gulfstream G200 dengan harga setara dengan Rp 379 miliar. Hanya diproduksi sebanyak 250. Mevvah!"

Feature | 19 December 2020, 01:18
Foto-Foto Kemewahan Jet Pribadi Ronaldo, Bolak Balik Italia-Portugal

Libero.id - Memang benar bahwa uang bukan segalanya, tapi sebagai makhluk yang punya kesadaran penuh, kita tak bisa menampik bahwa dengan uang manusia bisa membeli apa saja yang mereka inginkan. Mulai dari makanan, pakaian, kendaraan untuk berpergian jauh dan lain seterusnya.

Itulah yang dilakukan oleh megabintang sepak bola dunia yang kini bermain untuk Juventus, Cristiano Ronaldo.

Jika orang-orang pada umumnya harus repot-repot membeli tiket pesawat untuk melintas negara atau benua, maka tidak dengan Ronaldo,  kekasih Georgina Rodriguez itu secara teratur melakukan perjalanan antara  Turin Italia, ke tanah airnya, Portugal dengan menggunakan pesawat jet milik pribadi.

Ya, Anda tak salah dengar, pesawat jet pribadi. Bukan rahasia umum bahwa kehebatan Ronaldo di atas lapangan hijau dan beberapa bisnis yang ia lakoni di luar urusan sepak bola telah menjadikannya salah satu atlit olahraga terkaya.

Jadi masuk akal jika  pada tahun 2015 yang lewat, Ronaldo dapat membeli pesawat jet bermesin ganda jenis Gulfstream G200 dengan harga 20 juta pounds atau setara dengan Rp 379 miliar, jumlah yang teramat kecil untuk ukuran seorang Cristiano Ronaldo.

Peraih 5 trofi Balon D’oR itu kedapatan kerap membagikan  momen romantis dengan keluarga kecilnya, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo Jr Mereka sering menggunakan moda transformasi mewah itu  untuk berkeliling Eropa dan pergi berlibur.

Sebuah Harga yang Sepadan

Jenis pesawat yang dimiliki Ronaldo mula-mula bernama Astra Galaxy, sebuah pesawat dengan kapasitas 8-18 penumpang dan dibutuhkan dua anggota kru untuk mengoperasikanya.

Gulfstream  G200 dikenal handal serta eksklusif dan mampu mencapai kecepatan udara sampai dengan 560mph. Umumnya memiliki  desain panjang 19-20 meter dengan rentang sayap sekitar 18-19 meter.  Daya jelajah pesawat ini terbilang apik untuk ukuran pesawat jet mungil serta memiliki interior kabin yang mewah, lega dan nyaman

Pesawat tipe Gulfstream kali pertama melakukan uji coba penerbangan  pada tahun 1997, setahun kemudian diikuti dengan sertifikasi dari badan penerbangan AS dan Israel pada tahun 1998. Adapun Gulfstream G200 baru  tersedia pada tahun 1999.

Seperti yang dapat Anda bayangkan, G200 dipenuhi dengan fitur-fitur yang akan membuat terbang di dalamnya menjadi sebuah kemewahan. Lain daripada itu, makin special jika mengingat edisi peswat yang dimiliki Ronaldo itu tergolong jenis jet yang langka karena hanya diproduksi sebanyak 250.

Ronaldo memang pantas mendapatkan semua itu, ia adalah seoarang pekerja keras dan menaruh kecintaan penuh pada profesi yang ia jalani. Boleh jadi, dalam waktu dekat Ronaldo akan membeli kendaraan mewah tambahan, entah itu mobil, pesawat jet, kapal pesiar atau apapun. Kita tunggu saja.

Libero.id

Kemewahan Jet Pribadi Cristiano Ronaldo

Libero.id

Kemewahan Jet Pribadi Cristiano Ronaldo

Libero.id

Kemewahan Jet Pribadi Cristiano Ronaldo

Libero.id

Kemewahan Jet Pribadi Cristiano Ronaldo

Libero.id

Kemewahan Jet Pribadi Cristiano Ronaldo

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network