Selamat Ulang Tahun!

15 Pelatih yang Masuk Bursa Pengganti Ole Gunnar Solskjaer

"Dua kekalahan beruntun dari Arsenal dan Istanbul Bashaksehir membuat masa depan pelatih asal Norwegia itu kian diragukan."

Feature | 05 November 2020, 02:18
15 Pelatih yang Masuk Bursa Pengganti Ole Gunnar Solskjaer

Libero.id - Ole Gunnar Solskjaer pasti merasakan betapa marah dan kecewanya para penggemar  Manchester United saat ini. Tidak dapat disangkal lagi, Setan Merah memang mengalami awal yang buruk untuk kampanye Liga Premier musim 2020-21, saat ini, Marcus Rashford cs bercokol di urutan ke-15 hanya dengan tujuh poin.

Itu membuat situasi cukup pelik, masa depan Ole seolah tengah berada di ujung pintu keluar, tidak akan mengejutkan jika Ole dipecat setelah musim keduanya seperti Louis van Gaal dan Jose Mourinho.

Tetapi di saat dunia sepak bola lebih tidak pasti dari sebelumnya, mendepak Ole karena kemarahan sesaat lalu membiarkannya pergi tanpa pengganti yang jelas adalah kebodohan yang lain.

Kabarnya, pihak United bukan tanpa tindakan, laporan awal bulan lalu mengklaim bahwa mantan manajer Tottenham, Mauricio Pochettino sudah dirayu duntuk pekerjaan itu.

Tetapi United harus memiliki lebih banyak opsi di atas meja. Jadi, dengan mengingat hal itu, situs olahraga Givemesports telah mengumpulkan kandidat terkemuka untuk mengantikan pekerjaan Solskjaer di United. Berikut daftarnya:

15. Didier Deschamps

Libero.id

Kredit: fifa.com

Daftar ini dimulai dari nama yang cukup dikenal, ketika Prancis balik ke masa-masa kejayaannya dengan mendekati Kejuaraan Eropa dan memenangi Piala Dunia dalam beberapa tahun berturut-turut, pasti tak akan aneh nama Didier Deschamps masuk dalam daftar ini.

14. Carlo Ancelotti

Libero.id

Kredit: evertonfc.com

Carlo Ancelotti jelas adalah seorang manajer berpengalaman yang dibutuhkan United saat ini, tetapi sulit untuk melihatnya melambaikan tangan kepada Everton begitu cepat.

13. Gareth Southgate

Libero.id

Kredit: thefa.com

Bahkan para penggemar United yang paling hardcore mungkin tidak akan berilusi jika Southgate yang memiliki silsilah pelatih klub hebat untuk mengambil alih salah satu pekerjaan terberat di dunia.

12. Nuno Espirito Santo

Libero.id

Kredit: wolves.co.uk

Bukan saran yang buruk ketika Anda menganggap Santo telah mengubah Wolverhampton Wanderers menjadi klub dengan kekuatan yang serius dan cukup dipertimbangkan di Liga Primer.

11. Eddie Howe

Libero.id

Kredit: afcb.co.uk

Howe melakukan pekerjaan yang cukup luar biasa di Bournemouth, apa salahnya mencoba. Tapi itupun kalau United berani bertaruh.

10. Chris Wilder

Libero.id

Kredit: sufc.co.uk

Wilder pantas mendapatkan pujian karena memimpin Sheffield United ke paruh atas musim lalu.

9. Ralf Rangnick

Libero.id

Kredit: dierotenbullen.com

Tidak dapat disangkal bahwa Rangnick adalah sosok pelatih sepakbola yang dihormati di RB Leipzig, tetapi sulit untuk melihat United tertarik, ketika mengingat dia hanya mengelola 88 pertandingan dalam sembilan tahun terakhir.

8. Rafa Benitez

Libero.id

Kredit: inter.it

Apa-apa yang dilakukan Benitez di Inter Milan, Chelsea dan Real Madrid selama dekade terakhir cukup bicara banyak. Tapi rasanya jika United memilih Benitez untuk pekerjaan ini, maka fans berpikir ini akan menjadi pilihan yang sangat mundur.

7. Julian Nagelsmann

Libero.id

Kredit: dierotenbullen.com

Pesepakbola yang pensiun muda di usia 33 tahun telah bulat tekad memutuskan untuk terjun di dunia kepelatihan. Tapi Julian Nagelsmann adalah juru taktik yang bagus, sementara ini, ia menukangi Leipzig di Bundesliga.

6. Michael Carrick

Libero.id

Kredit: manutd.com

Mungkin mudah untuk melihat dunia di mana Carrick menjadi pelatih sementara, tetapi mungkin saja United menempuh jalan itu, jika Carrick benar-benar melatih United, ia mungkin seperti Solskjaer, sulit untuk membayangkan United menempuh jalan yang sama dua kali berturut-turut.

5. Brendan Rodgers
 
Libero.id

Kredit: lcfc.com

Pada akhirnya, terlepas apakah penggemar Liverpool suka mengakuinya atau tidak, Rodgers lebih baik saat didepak dari Anfield dan dia telah melakukan pekerjaan barunya, dia pergi dari The Reds dan terus berkembang di Leicester City. United bisa meminangnya.

4. Laurent Blanc

Libero.id

Kredit: fifa.com

Meskipun tidak ada keraguan bahwa Blanc menunjukkan sisi hebatnya saat menggurus PSG, tapi mantan pemain dan pelatih timnas Perancis ini sudah 4 tahun menganggur.

3. Ralph Hasenhuttl

Libero.id

Kredit: southamptonfc.com

Mungkin Anda tidak mengharapkan yang ini, bukan? Untuk ukuran klub papan tengah Ralph Hasenhuttl telah melakukan pekerjaan brilian, tetapi pekerjaan  Hasenhuttl di Southampton masih tampak belum mulus.

2. Massimiliano Allegri

Libero.id

Kredit: juventus.com

Anda hanya perlu melihat apa yang  Massimiliano Allegri capai di Juventus untuk menghargai reputasinya. Jangan hanya berbicara tentang mendominasi Serie A karena bisa bikin lupa Massimiliano Allegri pernah mencapai dua final Liga Champions.

1. Mauricio Pochettino

Libero.id

Kredit: premierleague.com

Menurut seorang pundit, Kobe Tong, untuk sementara waktu, nama Pochettino, tentu saja adalah manajer yang luar biasa. Pochettino mungkin adalah pelatih yang brilian dalam hal meningkatkan pemain, tetapi yang dibutuhkan United saat ini adalah pendekatan yang lebih unik untuk berbagai hal.




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan