Sambil Pakai Jersey Argentina, Momen Marselino Ferdinan Latihan Fisik Bareng Ilhan Fandi Di KMSK Deinze

"Yang akur ya besti ??????"

Berita | 26 June 2023, 11:27
Sambil Pakai Jersey Argentina, Momen Marselino Ferdinan Latihan Fisik Bareng Ilhan Fandi Di KMSK Deinze

Libero.id - Usai menjalani dua laga FIFA Matchday Juni 2023, Marselino Ferdinan balik ke klub asalnya KMSK Deinze.  Sesampainya di Belgia eks Persebaya Surabaya itu memilih tak mau berleha-leha dengan langsung menjalani latihan fisik mandiri untuk tetap menjaga kebugarannya.

Ada yang menarik dari sesi latihan fisik itu, di mana dalam sebuah unggahan di instastories miliknya @Marselinoferdinan10 pada Minggu (25/6), pemain yang sudah mencetak satu gol dari 4 laga bersama klub kasta kedua Liga Belgia itu tampak mengenakan jersey Timnas Argentina.

Marselino Ferdinan tidak sendiri, disampingnya ada Ilhan Fandi yang tak lain juga berstatus pemain KMSK Deinze. Bedanya Ilhan Fandi mengenakan jersey latihan Timnas Singapura, negara asalnya.


Jersey Timnas Argentina yang dipakai oleh Marselino Ferdinan adalah jersey milik Thiago Almada. Jersey itu didapat setelah lagaIndonesia vs Argentina yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6) malam lalu.

Dalam laga melawan kesebelasan berlabel Piala Dunia 2022 itu Marselino Ferdinan tampil apik. Aksi-aksi individunya membuat  penonton berdecak kagum.

Marselino Ferdinan sempat mengecoh wonderkid Manchester United yakni Alejandro Garnacho lalu tak lama kemudian giliran Exequiel Palacios yang dikecoh Marselino Ferdinan di tengah lapangan.

Kepercayaan diri Marselino Ferdinan terlihat semakin meningkat usai abroad ke luar negeri. Usai tampil apik di laga FIFA Matchday beberapa waktu lalu, harapannya Marselino Ferdinan akan semakin berkembang di Eropa. Imbas positifnya tentu akan dirasakan ketika memperkuat Timnas Indonesia di berbagai ajang.

Dalam waktu dekat ada Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kualifikasi Piala AFC U-23 2024, dan Piala Asia 2023. Nama Marselino Ferdinan hampir pasti menghiasi Skuad Garuda di berbagai kelompok umur itu.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network