Akui Tampil Kurang Oke Lawan Argentina, Ernando Ari Sutaryadi: Saya Mau Lawan Timnas Brasil

"Pelan-pelan mas Er..."

Berita | 22 June 2023, 09:20
Akui Tampil Kurang Oke Lawan Argentina, Ernando Ari Sutaryadi: Saya Mau Lawan Timnas Brasil

Libero.id - Ernando Ari Sutaryadi melalukan sejumlah saves saat lagaIndonesia vs Argentina yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6) lalu. Namun performa kiper asal klub Persebaya Surabaya yang belum lama ini membawa Timnas Indonesia U-22 juara SEA Games 2023 itu masih jauh dari kata bagus.

Ernando Ari Sutaryadi melalukan blunder yang hampir berujung gol di pertengahan babak pertama dan akhirnya benar-benar kebobolan oleh sepakan jarak jauh Leandro Paredes dan sundulan Cristian Romero.

Usai laga Ernando Ari Sutaryadi mengakui kalau dirinya tampil kurang oke dalam laga melawan juara Piala Dunia 2022 tersebut.

" Kalau secara pribadi saya tidak puas dengan performa saya sendiri." Kata Ernando Ari seperti yang diunggah oleh akun Instagram PSSI.

Terlepas dari itu pengalaman bermain melawan Timnas Argentina menurut Ernando Ari Sutaryadi menjadi sesuatu yang sangat berharga, salah satunya bisa meningkatkan kepercayaan diri dan tidak merasa inferior ketika nantinya berhadapan melawan kesebelasan yang di atas kertas berada di atas Timnas Indonesia.

View this post on Instagram

A post shared by PSSI (@pssi)

"Rasa gugup pasti ada lawan tim juara dunia tapi kita tetap main semangat karena lawan Argentina kita ingin menang bukan untuk kalah."Ya menurut saya dua gol kebobolan kita sudah main bagus." Lanjutnya.

Setelah lagaIndonesia vs Argentina itu, Ernando Ari Sutaryadi mengakui dirinya ketagihan dan berharap bisa bermain kembali melawan kesebelasan yang punya kualitas dan nama besar seperti La Albiceleste

"Saya mau lawan tim yang bagus lainnya, maunya sih lawan Brasil," beber Ernando sambil bercanda.

Harapan Ernando Ari Sutaryadi itu mungkin-mungkin saja terjadi.  Ketua Umum PSSI Erick Thohir sebelumnya sudah menegaskan bahwa Argentina bukan tim digdaya terakhir yang bakal dihadapi oleh Timnas Indonesia.  Kabarnya PSSI sudah menjalin komunikasi dengan tim Samba, dan Timnas Maroko, juga Timnas Portugal.

Mari kita nantikan kelanjutannya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network