Marko Simic Kembali ke Persija, Thomas Doll: Waktunya Sangat Tepat

"Salah satu penyerang asing terbaik yang pernah dimiliki Persija."

Berita | 22 June 2023, 07:38
Marko Simic Kembali ke Persija, Thomas Doll: Waktunya Sangat Tepat

Libero.id - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menyambut kembalinya Marko Simic ke tim Ibu Kota. Dia mengatakan bahwa sang striker datang pada waktu yang tepat. 

Simic akhirnya kembali membela Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta. Pemain asal Kroasia itu pulang setelah setengah musim meninggalkan Persija. 

Bomber tajam itu sempat bergabung dengan klub Serbia Radnicki 1923. Namun, tidak lama kemudian, dia berpisah pada bursa transfer musim dingin, atau lebih tepatnya pada Januari 2023.

Meski diwarnai pro dan kontra atas kembali sang penyerang, namun Doll tak mau melihat ke belang. Sebaliknya dia menyebut jika Simic datang di waktu yang tepat untuk memperkuat Persija menyambut Liga 1 2023-2024. 

"Jadi untuk Simic, dia bergabung dengan kita dalam waktu yang tepat. Ini merupakan keputusan banyak orang, dari mulai manajemen sampai pelatih. Jadi kita harus melihat ke depan sekarang, tidak perlu melihat ke belakang lagi apa yang terjadi," ujar Doll kepada awak media.

Doll berharap Simic bisa memberikan impak positif untuk skuadnya. Untuk saat ini, pelatih berpaspor Jerman itu masih menilai kondisi dan kemampuan Simic. 

"Saya ingin Simic bisa mencetak gol lagi, bisa mengembalikan kondisi seperti dulu. Di hari pertama, semua berjalan positif, semua bahagia, dan semua harus bantu Simic untuk mendapatkan ritmenya lagi," ujar Doll. 

"Jadi, saya harap tidak terganggu dengan pressure karena sekarang kita bisa lihat bahwa semua punya kesempatan main, dan kalau Simic ritmenya kembali kemungkinan dia bisa main lagi," tandasnya. 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network