Puji Atmosfer Gelora Bung Karno, Lionel Scaloni Ketagihan Main di Indonesia?

"Konon, mirip di Estadio Monumental, Buenos Aires."

Feature | 20 June 2023, 15:14
Puji Atmosfer Gelora Bung Karno, Lionel Scaloni Ketagihan Main di Indonesia?

Libero.id - Meski sudah terbiasa bermain dalam dukungan ribuan suporter gila di Buenos Aires atau stadion-stadion lain di seluruh dunia, Lionel Scaloni ternyata kagum dengan suasana yang tercipta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Ketagihan?

Pertandingan bersejarah Indonesia vs Argentina telah berlangsung sukses pada Senin (19/6/2023) malam. La Albiceleste menang 2-0 melalui perlawanan yang tidak mudah.

Tim besutan Shin Tae-yong benar-benar membuat para pemain Argentina bekerja keras. Buktinya, juara Piala Dunia 2022 tersebut hanya mampu menceploskan gol melalui tendangan 30 meter Leandro Paredes pada menit 38 dan tandukan Cristiano Romero (56) memanfaatkan skenario sepak pojok.

Menurut Lionel Scaloni, permainan Marselino Ferdinan dkk cukup bagus untuk mencoba mengibangi anak didiknya, yang memang tidak menggunakan jasa Lionel Messi, Angel di Maria, serta Nicolas Otamendi.

"Sungguh tidak mudah bagi kami saat bertanding melawan Indonesia. Jadi, lanjutkan permainan baik itu," ujar Lionel Scaloni di sesi konferensi pers setelah duel.

Mantan pemain Deportivo La Coruna itu juga memuji suasana di stadion yang sangat berisik. Dia merasa dukung suporter Merah-Putih membuat pertandingan semakin sulit dijalani Argentina. "Saya juga mau mengapresiasi dukungan suporter Indonesia," tambah Lionel Scaloni.

Apakah ini sinyal Lionel Scaloni ketagihan bermain di Indonesia, dan ingin datang lagi suatu saat nanti? Semoga saja!

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network