Tanpa Lionel Messi, Cuti Romero, Enzo Fernandez, Alejandro Garnacho Jadi Idola Fans

"Langsung saja cek video kocak berikut ini.."

Viral | 18 June 2023, 13:33
Tanpa Lionel Messi, Cuti Romero, Enzo Fernandez, Alejandro Garnacho Jadi Idola Fans

Libero.id - Ada pemandangan unik ketika timnas Argentina menyambangi Jakarta untuk menantang timnas Indonesiapada FIFA Matchday edisi Juni 2023. Tidak adanya Lionel Messi dalam rombongan membuat fans lokal mengalihkan perhatian. Cristian Romero, Enzo Fernandez, hingga Alejandro Garnacho banyak diserbu.

Timnas Argentina akan dijamu timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023) pukul 19.30 WIB.

Lionel Scaloni datang dengan 24 dari 27 pemain yang diumumkan. Tiga nama yang tidak ikut ke Jakarta adalah Lionel Messi, Angel di Maria, dan Nicolas Otamendi. Ketiganya mendapatkan izin khusus dari sang pelatih untuk berpisah dengan skuad karena akan menjalani liburan.

Tanpa Lionel Messi, euforia yang diharapkan muncul dari kejadian di China dipastikan menguap. Kini, para penggemar mengalihkan pandangan kepada pemain-pemain Argentina lain.

Sejumlah tayangan video pendek yang viral di media-media Argentina menunjukkan, penggemar sepakbola lokal tidak lagi meneriakkan nama Lionel Messi. Mereka datang ke hotel tempat La Albiceleste untuk bertemu pemain-pemain lain. Tak lupa, poster dan jersey klub asal menjadi barang yang dibawa untuk ditandatangani.

Lalu, siapa pemai-pemain itu? Mereka antara lain Cristiano Romero dari Tottenham Hotspur. Lalu, Enzo Fernandez dari Chelsea. Ada lagi Alejandro Garnacho dari Manchester United.

"Cuti Romero, menyita perhatian orang-orang," tulis @diario.ole disertai video fans yang menyebutkan nama pemain Tottenham Hotspur itu. 

Ada lagi @SC_ESPN menulis :"Tanpa Lionel Messi, fans sepakbola di Indonesia meneriakkan Cuti Romero".

Tentu saja ini fenomena yang unik bagi Argentina. Sebab, yang mereka tahu orang-orang di seluruh dunia hanya menggemari Lionel Messi. Tapi, di Indonesia beda. Semua pemain dunia punya penggemarnya.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network