Minus Lionel Messi, Inilah Penampakan Timnas Argentina Tiba di Jakarta

"Selamat datang di Indonesia, Argentina.."

Viral | 17 June 2023, 00:19
Minus Lionel Messi, Inilah Penampakan Timnas Argentina Tiba di Jakarta

Libero.id - Yang ditunggu akhirnya tiba! Timnas Argentina resmi menginjakkan kaki di Jakarta pada Jumat (16/6/2023) malam, tanpa sang dewa, Lionel Messi.

Hanya sehari setelah pertandingan melawan Australia di Beijing, La Albiceleste langsung terbang ke Indonesia. Pasukan Lionel Scaloni tiba di Jakarta dengan dipimpin langsung Presiden Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA), Claudio Tapia,dan 24 dari 27 pemain yang dipanggil.

Tiga nama yang absen ke Indonesia setelah tampil di China adalah Lionel Messi, Nicolas Otamendi, dan Angel di Maria.

Timnas Argentina disambut Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Ada pula Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, dan sejumlah Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI.  "Selamat datang La Albiceleste di tanah Garuda!" tulis @pssi.

Para pemain Argentina datang dengan kaus putih dan membawa koper. Tampak beberapa pemain Argentina seperti Alejandro Garnacho, Rodrido de Paul, Alexis Mac Allister, Emiliano Martinez, hingga Enzo Fernandez.

"Halo Indonesia," tulis akun Twitter resmi Seleccion Argentina, @Argentina.

Selanjutnya, Argentina akan menggelar latihan pada Sabtu (17/6/2023) dan Minggu (18/6/2023). Kemudian, menjalani pertandinga persahabatan internasional dalam kelender FIFA melawan timnas Indonesiadi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023).

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network