Tiru CR7, Pemain Kontroversial Vietnam Doan Van Hau Pamer Mobil Seharga Rp5 miliar

"Masih ingat Doan Van Hau? Begini tampangnya sekarang."

Viral | 30 May 2023, 02:07
Tiru CR7, Pemain Kontroversial Vietnam Doan Van Hau Pamer Mobil Seharga Rp5 miliar

Libero.id - Kehidupan glamor pesepakbola jadi hal biasa yang kerap dipertontonkan kepada penggemarnya. Tidak hanya pemain-pemain top dunia seperti Cristiano Ronaldo atau David Beckham, pamer kemewahaan juga sudah dilakukan pesepakbola Asia Tenggara. Doan Van Hau contohnya.

Bagi banyak penggemar timnas Indonesia, Malaysia, atau Thailand, Doan Van Hau adalah musuh nomor wahid. Itu karena kelakuan pemain Vietnam saat di lapangan yang lebih mirip provokator.

Saat final SEA Games 2019 misalnya, Doan Van Hau membuat Evan Dimas Darmono patah kaki sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan. Akibatnya, timnas Indonesua U-22 harus menelan pil pahit kekalahan. Indonesia kembali gagal mendapatkan medali emas SEA Games. 

Hal yang tak kalah kontroversial dilakukan Doan Van Hau di Piala AFF 2022. Bukan sekali, melainkan dua kali. Itu terjadi di fase grup melawan Malaysia dan semifinal versus Indonesia.

Meski dikenal provokatif di lapangan, Doan Van Hau ternyata sosok romantis dengan pasangan hidupnya. Belum lama ini, bek sayap kiri yang sempat merumput di Belanda dengan SC Heerenveen itu memberi kekasihnya, Doan Hai My, hadiah mobil mewah.

Momen itu dipajang di Instragram resminya. Dan, diketahui, mobil yang baru saja dimiliki Doan Van Hau adalah Porsche Tiger 2023. Harganya, nyaris 5 miliar VND. Itu setara Rp5 miliar.

Dengan mobil mewah tersebut, pemain Thai Binh FC ini menambah koleksi yang diinginkan. Sebab, sebelumnya, Doan Van Hau sudah membeli apartemen mewah bernilai miliaran rupiah pada 2021.

Yang menarik adalah kekasih Doan Van Hau bukan wanita sembarang. Dia adalah artis dan model ternama di Vietna, Doan Hai My bahkan tercatat sebagai jebolan Miss Vietnam 2020. Di halaman Instagram pribadinya, Doan Hai My sering memposting foto-foto dirinya yang sangat romantis dengan Doan Van Hau.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network