Momen Panas Kevin De Bruyne Mendorong Mikel Arteta, Ada Apa Gerangan?

"Salah satu laga terpanas di Liga Premier musim ini...."

Viral | 16 February 2023, 12:39
Momen Panas Kevin De Bruyne Mendorong Mikel Arteta, Ada Apa Gerangan?

Libero.id - Playmaker Manchester City Kevin De Bruyne mengecam bos Arsenal Mikel Arteta di pinggir lapangan setelah dia mencegahnya mendapatkan bola.

De Bruyne membuat City memimpin di babak pertama setelah dia menerkam kesalahan Takehiro Tomiyasu dan melempar Aaron Ramsdale yang bergerak maju.

Namun, bintang muda Arsenal Bukayo Saka membatalkan gol pembuka De Bruyne sebelum jeda dari tendangan penalti setelah keputusan penalti yang kontroversial dari wasit.

Ketegangan meningkat di babak kedua di Emirates setelah bintang City De Bruyne kehilangan ketenangannya dengan Arteta saat bola keluar dari permainan.

Arteta tampaknya menghentikan De Bruyne mengumpulkan bola dengan cepat untuk melakukan lemparan ke dalam, yang mendorong pemain internasional Belgia itu untuk mendorongnya saat berada di pinggir lapangan.

“Arteta mengalami hal itu sepanjang musim, TBF,” kata seorang penggemar menanggapi insiden tersebut.

Yang lain memposting: “Arteta memulainya dengan menendang bola saat De Bruyne mengambilnya. Sangat kekanak-kanakan dan contoh yang buruk.”

“Tapi mengapa Arteta melakukan itu? Kevin De Bruyne sangat tepat untuk mendorongnya, TBH, ”tulis pengguna Twitter ketiga.

Dan yang keempat berkata: “Bagus sekali, De Bruyne. Dia benar untuk mendorong Arteta [keluar] dari jalan.

Sementara seorang penggemar men-tweet: "Sedikit terkejut dengan De Bruyne mendorong Arteta ... tetapi itu juga menunjukkan betapa berartinya ini bagi mereka."

Jack Grealish membuat City kembali unggul setelah umpan Gabriel yang ceroboh membuat Erling Haaland menemukan Ilkay Gundogan di sisi kanannya.

Gundogan kemudian memilih Grealish, yang upaya rendahnya membentur Tomiyasu sebelum mendarat di belakang gawang Ramsdale.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network