Momen Gol Solo Run yang Menakjubkan Karim Adeyemi saat Menghadapi Chelsea

"Dulu punya Erling Haaland, Sekarang ada Karim Adeyemi..."

Viral | 16 February 2023, 06:01
Momen Gol Solo Run yang Menakjubkan Karim Adeyemi saat Menghadapi Chelsea

Libero.id - Bintang muda Borussia Dortmund Karim Adeyemi dengan skillnya mampu mengobrak-abrik lini belakang Chelsea dan hebatnya lagi ia melakukannya dengan cara solo run yang sensasional untuk membuka skor di babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/02/2023).

Chelsea mendapat sepak pojok dan bendera offside dinaikkan saat Dortmund menyepak bola dengan jelas dari kotak penalti mereka.

Adeyemi mendapat bola yang lepas dan melaju dengan kecepatan penuh dengan solo run yang sensasional, dengan pemain baru Chelsea Enzo Fernandez satu-satunya pemain di jalurnya.

Penyerang Jerman berusia 21 tahun itu membiarkan Fernandez mati dengan kecepatannya sebelum melewati Kepa Arrizabalaga yang bergerak maju dan kemudian membobol jala gawang Chelsea.

Fans kagum pada Adeyemi dengan mudah mengalahkan Fernandez, yang menjadi penandatanganan rekor Inggris setelah kepindahannya dari Benfica, dan mereka memujinya karena "lari aneh" -nya.

“Adeyemi membuat Chelsea terlihat bodoh,” kata seorang penggemar.

Orang lain berkomentar: “Lari yang aneh dari Adeyemi. Dia menjadikan Enzo mainannya.”

"Karim Adeyemi benar-benar mengacaukan Enzo Fernandez malam ini," tambah yang ketiga.

Dan pengguna Twitter keempat menulis: “Bro, tidak peduli apa yang telah dia [Enzo] lakukan. Dia tidak mengalahkan Adeyemi dalam lomba lari kaki.”

Pembuka menakjubkan Adeyemi terbukti cukup untuk menutup kemenangan 1-0 untuk Dortmund di Westfalenstadion.

Dortmund akan bertandang ke Stamford Bridge untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Chelsea pada 7 Maret.

Chelsea sekarang akan kembali ke aksi Liga Premier pada hari Minggu ketika mereka menyambut Southampton di Stamford Bridge.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network