Georgina Rodriguez Sebut 2022 Tahun Terberat dalam Hidup Cristiano Ronaldo

"Inilah penjelasan sang kekasih. Respek!"

Biografi | 23 December 2022, 02:18
Georgina Rodriguez Sebut 2022 Tahun Terberat dalam Hidup Cristiano Ronaldo

Libero.id - Tahun akan segera berganti dari 2022 ke 2023. Ini adalah tahun para penggemar sepakbola melihat Cristiano Ronaldo pindah dari satu kegagalan ke kegagalan yang lain. Bukan hanya gagal, karier CR7 di klub maupun tim nasional hancur lebur tak berbekas.

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, baru saja curhat tentang nasib Cristiano Ronaldo sepanjang 2022. Wanita asal Argentina yang bertemu megabintang Portugal di Spanyol tersebut menyatakan 2022 adalah tahun paling berat dan sangat rumit dalam hidup pasangan ini.

Semua itu tak terlepas dari rasa kehilangan mendalam atas kematian bayi laki-laki Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo.

Pasangan  ini mengharapkan kehadiran anak kembar dengan pada April 2022. Tapi, mereka kehilangan bayi laki-laki saat melahirkan. Hanya bayi yang perempuan, Bella Esmeralda, yang masih hidup. Tapi, kemudian sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Itu menyebabkan lebih banyak tekanan pada rumah tangga Cristiano Ronaldo. 

"Tahun ini adalah yang paling rumit dalam hidup saya. Momen paling bahagia menjadi yang paling menyedihkan. Itu adalah sesuatu yang akan menemani saya seumur hidup dan tidak akan bisa kami lupakan," tulis Georgina Rodriguez di akun resmi media sosial miliknya.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sendiri sudah dikaruniai beberapa orang anak. Seorang putri bernama Alana berusia lima tahun. Sementara Cristiano Ronaldo juga memiliki seorang putra Cristiano Ronaldo Jr berusia 12 tahun, dan si kembar, Eva serta Mateo, berusia lima tahun.

"Anak-anak saya adalah hal terpenting yang saya miliki dan setiap langkah yang saya ambil ditandai oleh mereka. Saya seorang ibu yang ada di mana-mana dalam evolusinya. Kadang-kadang mereka menyebut saya berat, tetapi saya tidak ingin melewatkan apa pun!" lanjutan Georgina Rodriguez. 

Terlepas dari kesengsaraan Cristiano Ronaldo di lapangan, baik di Manchester United maupun Piala Dunia 2022, Georgina Rodriguez menegaskan kekasihnya adalah yang terbaik di dunia.

"Cristiano dan saya jatuh cinta pada pandangan pertama, ketika saya melihatnya untuk pertama kali saya merasa waktu berhenti. Saya belum pernah melihat pria yang begitu tampan, begitu perhatian. Dia adalah pria paling tampan yang pernah saya lihat," lanjut Georgina Rodriguez.

"Dan, ya, saya adalah pacar dari pemain sepakbola terbaik di dunia. Tapi, tidak perlu bagi orang-orang, dan banyak dari mereka wanita, untuk menggunakannya dengan cara yang menghina," lanjut Georgina Rodriguez.

"Jelas hubungan saya dengannya telah memungkinkan saya untuk memenuhi banyak impian saya. Tapi, selalu, sebelum dan sesudah bertemu dengannya, saya menaruh semangat yang sama dalam segala hal yang telah saya lakukan. Menjadi seorang pembersih, penjual atau model," ungkap Georgina Rodriguez.

Ibu dua anak ini juga mengatakan meskipun hidup di dunia yang berbeda dari kebanyakan orang, setiap orang dapat merasakan perasaan yang sama seperti "sendirian atau sedih", dan bahwa dia juga tahu "apa rasanya kehilangan".

"Saya tahu bahwa saya seperti anda, bahwa ketika anda pulang, anda hanya ingin melepas sepatu anda dan merasa nyaman. Saya  tahu bahwa kenyataan terkadang tidak baik. Saya tahu bahwa hidupmu mungkin tidak seperti hidupku. Tapi, yang tidak kamu ketahui adalah bahwa hidupku terkadang seperti milikmu," beber Georgina Rodriguez.

"Saya tahu apa itu sendirian atau sedih. Saya tahu apa itu menang dan saya tahu apa itu kalah. Juga kehilangan seseorang. Saya tahu bahwa saya sedang ditanyai. Saya juga melakukannya, dan saya lebih menuntut daripada kamu, lebih parah. Tapi, saya juga tahu bagaimana memaafkan diri sendiri. Saya tahu bahwa hidup adalah belajar," pungkas Georgina Rodriguez.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network