Kisah Josip Ilicic Alami Depresi, Pergoki Istri Bersama Pria Lain

"Dia harus absen membela Atalanta di Liga Champions."

Feature | 09 August 2020, 04:48
Kisah Josip Ilicic Alami Depresi, Pergoki Istri Bersama Pria Lain

Libero.id - Musim ini Atalanta mampu tampil begitu luar biasa baik di kancah domestik maupun Eropa, salah satu pilar yang mampu meningkatkan performa klub asal Bergamo itu adalah Josip Ilicic.

Namun belakangan ini pemain asal Slovenia tersebut tak lagi nampak di skuad asuhan Gasperini setelah meninggalkan kamp latihan untuk kembali ke negaranya, ditengarai ia sedang mengalami depresi yang cukup berat.

Ilicic, 32 tahun merupakan sosok gelandang serang yang mampu meningkatkan kualitas Atalanta sejak kedatangannya dari Fiorentina pada tahun 2017.

Bahkan di musim ini merupakan salah satu musim terbaiknya dimana pemain 32 tahun itu mampu mencetak quatrick kalah berhadapan dengan Valencia di Mestalla.

Pertandingan tersebut berlangsung di ajang Liga Champions Eropa leg kedua babak 16 besar, Ilicic yang tampil sejak menit pertama mampu bermain sangat dominan dan mengantarkan Atalanta memenangkan laga dengan skor 3-4.

Hasil tersebut mematri sebuah rekor, untuk pertama kalinya sejak klub berdiri Atalanta mampu melangkah ke babak perempatfinal Liga Champions.

Namun kegemilangan Atalanta tak diikuti dengan kegembiraan sang bintang yang ternyata dilaporkan sedang mengalami suatu depresi hingga dirumorkan ingin pensiun dini.

Setelah liga kembali dilanjutkan pasca jeda akibat pandemi Covid-19, Ilicic sempat bermain dalam 5 laga namun tak memberikan kontribusi maksimal baik gol maupun assist.

Awalnya ia diberitakan sedang mengalami cedera engkel sehingga penampilannya kurang maksimal, bahkan sejak tanggal 14 Juli ia sama sekali tidak ada dalam skuad Atalanta.

Namun belakangan diketahui ternyata Ilicic sedang mengalami depresi akibat hubungannya yang sedang memburuk dengan sang istri, rumor lain mengatakan ia sedang mengalami stres akibat lockdown di daerah Bergamo.

Libero.id

Josip Ilicic dan istri.

Diantara rumor tersebut, yang paling kuat ialah gosip yang menyebutkan bahwa ia memergoki pacarnya selingkuh dengan orang lain meski kebenarannya masih belum dapat dibuktikan.

Ilicic bertemu dengan wanita cantik bernama Tina Polovina pada 2009. Dia lantas menikahi Tina dan mendapatkan dua anak yaitu Sofia dan Victoria. Rumor menyebutkan bahwa dia mendapati istrinya bersama pria lain.

Libero.id

Istri Ilicic, Tina Polovina.

Menepinya Ilicic dari skuad Atalanta tentu menjadi kerugian besar bagi skuad Giampiero Gasperini yang sedang melanjutkan tren positifnya di kancah Eropa, dan hal tersebut disayangkan oleh sang pelatih.

“Ilicic adalah pemain penting bagi kami, ini seperti Juventus tanpa Dybala atau Lazio tanpa Immobile,” kata manajer Atalanta, Gian Piero Gasperini. "Kami menjadi lebih baik setiap hari, tapi akan sulit tanpa dia," kata Gasperini.

Padahal sepanjang musim ini ia merupakan salah satu pemain yang paling impresif dengan sumbangsih 21 gol dan 9 assist dalam 34 pertandingan di semua ajang.

Nampaknya kisah Ilicic menjadi bagian dari narasi tak terduga tentang Atalanta dan kota Bergamo. Kembali pada bulan Maret, kota merayakan sejarah luar biasa saat klub lolos ke babak perempatfinal Liga Champions untuk pertama kalinya.

Setelah liga kembali bergulir, Atalanta memulainya dengan cukup baik dimana mereka berhasil memastikan tempat Liga Champions lagi di musim depan.

Sekarang mereka harus bersiap untuk tantangan berikutnya yaitu perempatfinal Liga Champions melawan PSG. Papu Gomez, Duvan Zapata, dan Luis Muriel akan mencoba dan menjaga tren positif Atalanta apalagi mereka akan tampil tanpa Ilicic.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network