Momen Gol Keren Erling Haaland dari Assist Ederson Moraes

"Umpan yang luar biasa dari kiper ke striker. Cek videonya.."

Viral | 23 October 2022, 00:01
Momen Gol Keren Erling Haaland dari Assist Ederson Moraes

Libero.id - Setelah sempat tergelincir, Manchester City kembali memetik angka penuh saat menjamu Brighton and Hove Albion di Etihad Stadium, Sabtu (22/10/2022) malam WIB. Sepasang gol Erling Haaland cukup membuat The Citizens memenangkan pertandingan 3-1.

Erling Haaland membuka keunggulan Man City pada menit 22. Lalu, mencetak gol kedua dari titik penalti pada menit 43. Brighton and Hove Albion menghidupkan peluang berkat gol Leandro Trossard pada menit 53. Tapi, gol spektakuler Kevin de Bruyne pada menit 75 mematahkan harapan mereka.

Kemenangan atas The Seagulls jadi bekal berharga The Citizens untuk mendesak Arsenal di pucuk klasemen Liga Premier. Pasukan Pep Guardiola masih berada di posisi kedua dengan 26 poin dari 11 laga.

Uniknya, salah satu gol Erling Haaland menjadi pembicaraan di media sosial. Itu karena prosesnya yang keren. Itu berasal dari assist Ederson Moraes dari kotak penalti Man City. Jaraknya sekitar 70-80 meter.

Ederson menghasilkan umpan luar biasa dari  lini belakang dengan kaki kirinya yang hebat sebelum Erling Haaland menguncinya dengan tendangan. Dia menunjukkan kecepatan kilat untuk mengalahkan Robert Sanchez ke bola dan kemudian menjatuhkan Adam Webster sebelum meluncur ke gawang yang kosong.

Setelah mencetak gol untuk pertandingan kandang ketujuh berturut-turut, Erling Haaland berada di jalur untuk memecahkan semua jenis rekor musim ini.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network