Momen Eks Pemain Liverpool Bikin Liverpool Kalah, Karma itu Nyata?

"Dibuang Liverpool justru jadi bintang di Nottingham Forest.."

Biografi | 22 October 2022, 22:03
Momen Eks Pemain Liverpool Bikin Liverpool Kalah, Karma itu Nyata?

Libero.id - Liverpool harus gigit jari saat tandang ke markas Nottingham Forest, City Ground, Sabtu (22/10/2022) malam WIB. The Reds dipaksa mengakui keunggulan tuan rumah 0-1. Sialnya, pencetak satu-satunya gol di laga itu adalah mantan pemain The Reds, Taiwo Owoniyi.

Taiwo Owoniyi berhasil membobol gawang Liverpool untuk memberi keunggulan satu gol untuk Nottingham Forest di awal babak kedua. Pada prosesnya gol itu menjadi penentu kemenangan Nottingham Forest.

Dengan hasil ini Liverpool hanya mampu mengumpulkan total 16 poin dari 11 pertandingan. Ini membuat peluang The Reds untuk juara semakin sulit. Pasalnya, selisih poin dengan tim-tim yang ada di zona juara sangat jauh.

Yang lebih menyakitkan, gol kekalahan Liverpool dihasilkan pemain yang dulu pernah disia-siakan, Taiwo Owoniyi. Sebelum bermain untuk Nottingham Forest, pemain asal Nigeria itu diasingkan Liverpool ke Jerman untuk membela Union Berlin. Di sana dia moncer.

Jadi, ketika transfer window musim panas 2022, Taiwo Owoniyi memilih menerima pinangan Nottingham Forest karena Juergen Klopp menengaskan tidak butuh tenaganya.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network