Momen Tendangan Kungfu di Pertandingan Liga Europa, Auto Kartu Merah

"Bukan hanya Liga Indonesia, kungfu juga ada di Liga Europa. Cek videonya!"

Viral | 07 October 2022, 22:52
Momen Tendangan Kungfu di Pertandingan Liga Europa, Auto Kartu Merah

Libero.id - Pemandangan kurang mengenakkan terjadi dalam pertandingan Liga Europa yang mempertemukan AS Monaco dengan Trabzonspor di Stade Louis II, Jumat (7/10/2022) dini hari WIB. Sebuah insiden tendangan kungfu dilontarkan salah satu pemain tim tamu.

Insiden mengejutkan terjadi ketika raksasa Ligue 1 berusaha membuka gerbang lolos ke fase selanjutnya dengan menjamu tim asal Turki.

Dalam salah satu momen, ketika laga belum berlangsung lama, pemain andalan Trabzonspor, Maxi Gomez, harus diusir keluar lapangan. Itu terjadi pada menit 11 akibat menendang wajah Mohamed Camara dari AS Monaco. Itu tendangan yang sebenarnya bisa dihindari.

Kejadian memalukan itu bermula saat perebutan bola. Dalam situasi duel, Mohamed Camara mendorong lawannya ke tanah. Tapi, saat Maxi Gomez terjatuh, ada reaksi tambahan yang tidak layak ditunjukkan. Dia menendang wajah gelandang tuan rumah secara mengejutkan dengan kaki kanannya.

Momen tendangan kungfu Maxi Gomez langsung membuat wasit meninjau VAR, meski sebenarnya berada di dekat kejadian.

Sang pengadil lapangan kemudian memutuskan Maxi Gomez melakukan pelanggaran serius kepada Mohamed Camara dengan melancarkan tendangan yang membahayakan ke wajah. Akibat insiden tersebut, Maxi Gomez langsung mendapatkan kartu merah.

Kartu merah benar-benar berdampak buruk bagi Trabzonspor. Tiga menit setelah insiden, Wissam Ben Yedder membuka skor untuk AS Monaco. Dia menggandakan keunggulan tuan rumah dari titik penalti di injury time babak pertama. Dan, Axel Disasi memastikan skor 3-0 pada menit 55. Bintang Trabzonspor, Tasos Bakasetas, membuat satu gol balasan menit 72 untuk membuat skor akhir 3-1.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network