Mbappe! Tiru Haaland Bukan Nunez

"Didier Deschamp hanya bilang ini."

Viral | 26 September 2022, 04:29
Mbappe! Tiru Haaland Bukan Nunez

Libero.id - Kylian Mbappe baru saja melakukan dua tendangan terburuk dalam kariernya melawan Denmark. Timnas Prancis pun harus tumbang 2-0 di fase grup UEFA Nations League di Stadion Parken, Senin (26/9/2022) dini hari WIB.

Gol babak pertama dari Kasper Dolberg dan Andreas Skov Olsen membuat juara bertahan UEFA Nations League itu menelan kekalahan ketiga di Grup A.

Pasukan Didier Deschamps tampil kurang baik sepanjang malam dan tidak ada yang lebih baik dari upaya Mbappe di babak kedua. Penyerang Paris Saint-Germain itu sangat ingin mengembalikan ketertinggalan timnya. Dia berupaya melakukan tendangan spekulasi yang sayangnya melebar.

Alih-alih melakukan sentuhan untuk menenangkan diri, pemain berusia 23 tahun itu justru melepaskan tembakan tinggi dan melebar ke tribune Stadion Parken.

Ada yang bilang bola masih berjalan dan Mbappe masih memiliki banyak kesempatan. Itu memang tidak menghentikan Mbappe mencobanya lagi tujuh menit kemudian.

Dia berhasil melepaskan diri dari bek Denmark sebelum mencoba melepaskan tembakan ke pojok atas gawang. Itu sekali lagi jauh dari sasaran.

Fans telah bereaksi terhadap rekaman di media sosial dan mereka pikir itu bisa menjadi salah satu penampilan terburuk Mbappe tahun ini.

Satu orang berkomentar: "Haaland benar-benar bisa menjadi yang terdepan sekarang."

Yang lain berkata: "Kylian Mbappe baru saja membuat ulang tembakan latihan Darwin Nunez."

Yang ketiga mentweet: "Pengaruh kecepatan pada sepak bola luar biasa, lihat apa yang dia lakukan kepada Mbappe."

Sementara seseorang mengatakan: "Mbappe menahan R1 (stik PS) dan memberikan kekuatan maksimal pada setiap tembakan malam ini."

Mbappe harus tampil prima jika Prancis memiliki harapan untuk mempertahankan Piala Dunia 2022 di turnamen musim dingin tahun ini di Qatar.

Sementara Deschamps menyadari pentingnya Mbappe bagi PSG, tetapi dia memohon kepada pelatih Christophe Galtier untuk mengistirahatkannya sebelum semuanya dimulai pada November 2022. 

Dia mengatakan kepada outlet Prancis Telefoot: "Saya tahu dia (Galtier) masih ingin memainkan Kylian (Mbappe). Tetapi, dari waktu ke waktu: untuk dapat bernapas sedikit, untuk memiliki beberapa menit yang lebih sedikit, itu tidak akan mengecewakannya, cukup sebaliknya." 

Mbappe telah memulai musim ini dengan 10 gol dalam sembilan pertandingan dan PSG tetap tak terkalahkan di semua kompetisi, tapi Deschamps khawatir fakta itu akan menjadi bumerang ketika Mbappe membela Les Blues di Piala Dunia nanti. 

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network