Viral! Harga Makanan di Stadion West Ham, Teh Manis Rp 65.000

"Berikut komentar para pendukung."

Viral | 22 August 2022, 15:41
Viral! Harga Makanan di Stadion West Ham, Teh Manis Rp 65.000

Libero.id - Jelang pertandingan Liga Premier pada hari Minggu antara West Ham dan Brighton, ada postingan yang muncul dari dalam stadion yang menunjukkan harga mahal yang harus dibayar penggemar untuk membeli makanan dan minuman.

Misalnya, jika Anda suka secangkir teh, maka Anda harus membayar 3,65 pounds (Rp 65 ribu). sementara satu pint Birra Moretti terbaik yang mereka jual harus dibayar dengan 7,20 pound (Rp 125 ribu), ini menjadi pint termahal di Liga Premier.

Harga satu pint bir ini berkurang 10 pounds dari yang mereka jual musim lalu. Bahkan, pihak Liga Premier telah mengancam tindakan ini pada pihak pengelola stadion.

Bir termahal mereka, Birra Moretti, naik dari 1,45 pounds (Rp 25 ribu) menjadi 7,30 pound (Rp 130 ribu) saat pertandingan melawan Manchester City.

Selain harga satu gelas bir, penggemar juga teriak melihat harga Mars bar [2,50 pounds / Rp 43 ribu], minuman Bovril [3,65 pounds / Rp 64 ribu], dan burger Katsu Chicken renyah dengan acar selada [9,50 pounds / Rp 166 ribu].

Beginilah reaksi para pendukung di media sosial terhadap mahalnya harga makanan dan minuman di Stadion London.
Seorang penggemar berkomentar, "Tunggu, 7,60 pound untuk coke dan mars bar?!!"

Yang lain berkata, "Ada kejutan dengan harga itu? 2,50 pound untuk Twix yang menyebalkan! Saya tidak pernah membeli makanan atau minuman di stadion papan atas. Itu hanya dua jam; lebih baik saya menunggu."

Yang ketiga menulis, "2,85 pounds untuk air. Dimana stadion yang melarang masuknya minuman yang dibawa ke tempat lain, perkirakan harga ini akan menyebar karena sepakbola perlahan kehilangan kontak dengan para penggemar."

Reporter TalkSPORT, Simon Jordan, juga mengatakan bahwa West Ham mencoba untuk mendapatkan kembali uang dari kesepakatan buruk yang mereka lakukan dengan sponsor.

West Ham telah merilis pernyataan mengenai harga konsesi makanan dan minuman pada hari pertandingan.

Mereka menulis, "West Ham United dapat mengonfirmasi bahwa diskusi sedang berlangsung dengan Stadion London dan Delaware North untuk mengurangi harga konsesi makanan dan minuman pada pertandingan."

"Untuk sementara, harga makanan dan minuman di semua area tiket masuk umum di Stadion London akan diturunkan pada pertandingan Liga Konferensi Eropa UEFA melawan Viborg FF."

"Jika klub tidak mendapatkan resolusi yang memuaskan, maka akan memulai proses hukum terhadap Stadion London."

"Perjanjian konsesi makanan dan minuman dengan jelas menyatakan bahwa harga tidak boleh lebih besar dari harga rata-rata yang dikenakan di klub yang sebanding."

"Meskipun kami telah membuat beberapa kemajuan, harga saat ini tidak mencerminkan hal itu. Klub tidak akan berhenti sampai hasil yang memuaskan disetujui untuk para pendukung kami."

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan West Ham United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network