Persebaya Tidak Main Malam lagi, Aji Santoso: Suporter Bisa Datang ke Stadion

"Semula main 20.30. Stadion pun sepi dari Bonek."

Berita | 10 August 2022, 11:14
Persebaya Tidak Main Malam lagi, Aji Santoso: Suporter Bisa Datang ke Stadion

Libero.id - Pelatih Persebaya Surabaya yakni Aji Santoso sangat bersyukur karena bergesernya jadwal pertandingan tim besutannya yang semula bermain malam kini menjadi sore hari.

Dalam tiga pekan awal BRI Liga 1 musim 2022/2023. Legenda sepakbola Indonesia itu mengakui kalau laga pada malam hari juga membuat suporter terkendala karena keesokan harinya harus bekerja dan beraktivitas. Sehingga stadion cenderung sepi.

"Kalau memang harapan itu dipenuhi ya Alhamdulillah. Apalagi suporter akan bisa datang ke stadion mendukung tim," katanya.

Pada jadwal sebelumnya, selama satu musim ini alias dari 34 kali pertandingan, Rizky Ridho dan rekan-rekan harus bermain pukul 20.00 WIB dan 20.30 WIB sebanyak 20 kali. Bayangkan saja bagaimana jam istirahat pemain.

Kini  PT Liga Indonesia Baru telah mengeluarkan surat perubahan jam kick off laga kandang klub berjuluk Bajul Ijo itu.

Laga-laga kandang Persebaya yang sebelumnya dimulai pukul 20.30 WIB, diubah sore hari, yakni ada yang pukul 15.30 WIB dan beberapa ada juga pukul 16.00 WIB.

"Syukurlah tuntutan suporter dipenuhi dan bisa memberikan dukungan penuh ke stadion mendukung Persebaya," ungkap Aji.

Sementara itu, di pertandingan terdekat, Persebaya akan bertindak sebagai tuan rumah menghadapi pemuncak klasemen sementara Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Minggu, (14/8) mendatang. Laga yang bertajuk Derby Suramadu  itu dijadwalkan mulai pukul 16.00 WIB.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network