Daftar Cedera Pemain Liverpool pada Awal Musim 2022/2023

"Jika hasil Liga Premier buruk, inilah kambing hitamnya.."

Feature | 09 August 2022, 19:00
Daftar Cedera Pemain Liverpool pada Awal Musim 2022/2023

Libero.id - Liverpool mengawali musim baru Liga Premier dengan hasil yang tidak ideal. Ketika Manchester City menang, The Reds justru imbang dengan klub promosi. Dan, kambing hitamnya cedera pemain.

Baru memainkan satu pertandingan memasuki musim baru Liga Premier, Juergen Klopp sudah memiliki banyak hal yang perlu dikhawatirkan. Tak peduli hasil imbang di hari pembukaan melawan Fulham, daftar cedera Liverpool sedikit memprihatinkan.

Thiago Alcantara menjadi pemain terakhir yang terkonfirmasi cedera setelah tertatih-tatih selepas turun minum di Craven Cottage karena masalah hamstring. Itu berarti pemain Spanyol tersebut menjadi anggota skuad Liverpool ke-10 yang bakal absen di laga selanjutnya.

Untuk mengatasinya, Juergen Klopp mendesak transfer baru dilakukan sebelum penutupan. "Transfer harus masuk akal untuk sekarang dan dalam jangka panjang. Kami masih memiliki delapan gelandang, hanya beberapa dari mereka yang cedera," ujar Juergen Klopp.

"Ini sama sekali bukan situasi yang baik. Tapi, kami tidak akan panik. Kami harus melihat bagaimana kami bereaksi," tambah mantan nakhoda Borussia Dortmund tersebut.


(diaz alvioriki/anda)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network