Kisah Unik Harry Kane, Lebih Sering Bareng Son Heung-min Daripada Istri

"Mungkin ini resep gacornya dua mesin gol Tottenham itu."

Berita | 26 July 2022, 09:46
Kisah Unik Harry Kane, Lebih Sering Bareng Son Heung-min Daripada Istri

Libero.id - Penyerang Tottenham Hotspurs, Son Heung-min mengakui jika Harry Kane menghabiskan lebih banyak waktu dengannya daripada istrinya. Hal itu diucapkan saat dia dan striker Inggris tersebut mengarahkan pandangannya untuk mempertahankan atau melanjutkan rekor gol duo musim ini.

Duo Tottenham tersebut mencatat rekor baru musim lalu sebagai duo dengan kombinasi gol Liga Premier terbanyak sepanjang masa, dengan 41 gol. Son dan Kane melampaui rekor yang telah lama dipegang oleh pasangan Chelsea, Frank Lampard dan Didier Drogba.

Di bawah pelatih Antonio Conte yang telah mengalami perombakan skuad, dan dengan beberapa pemain baru yang siap memperkuat tim asal London tersebut, Spurs diprediksi akan menjalani tahun yang sukses musim depan.

Seperti diketahui, dalam dua jendela transfer terakhir, Dejan Kulusevski dan Richarlison telah direkrut untuk meningkatkan kualitas serangan, tetapi Son ingin terus bekerja sama dengan Kane dan pemain internasional Korea Selatan itu menyatakan jika ikatannya dengan Kane didorong oleh keinginan bersama untuk terus berkembang.

"Saya melihat wawancara Kane di mana dia mengatakan bahwa dia menghabiskan lebih banyak waktu dengan saya daripada istrinya," kata Son kepada GQ Korea. "Itulah faktanya. Saya juga menghabiskan lebih banyak waktu di lapangan dengan Kane daripada dengan orang tua saya di rumah.

“Kami sangat dekat. Kami saling memahami dengan sangat baik, dan kami juga tahu bagaimana yang lain di luar lapangan. Kane dan saya sama-sama tahu apa yang disukai satu sama lain. Ini benar-benar istimewa.

“Kami telah membuat 41 gol bersama. Kesamaan Kane dan saya adalah bahwa kami berdua memiliki banyak keserakahan dan memiliki keinginan kuat untuk selalu berkembang. Bahkan di luar keterampilan sepak bola, pola pikir kami serupa.

"Saya ingin melanjutkan rekor yang telah saya buat dengan rekan setim seperti ini, meskipun rekor kami akan dipecahkan suatu hari nanti.

"Bahkan ketika kami sedang berlatih, jika salah satu dari kami membuat assist untuk gol yang lain, kami bercanda dengan mengatakan, 'Hei, ini gol ke-42 kami sekarang?'"

Tottenham akan memulai musim 2022/2023 Liga PrimerInggris mereka pada 6 Agustus mendatang. Di mana, The Lilywhites akan menjamu Southampton

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan




Daun Media Network