Duh Messi Bertikai dengan Griezmann, Siapa Bakal Ditumbalkan

"Koran Spanyol memberitakan kedua superstar itu sampai adu fisik."

Feature | 23 June 2020, 15:11
Duh Messi Bertikai dengan Griezmann, Siapa Bakal Ditumbalkan

Libero.id - Kabar tak sedap datang dari Barcelona, Diario Gol melaporkan telah terjadi perselisihan antara Lionel Messi dengan Antoinne Griezmann dalam sesi latihan tim.

Peristiwa tersebut tak dapat dianggap remeh setelah keduanya dilaporkan telah beradu fisik hingga dipisah oleh pelatih Quique Setien.

Kabar pertikaian kedua bintang tersebut memang belum terkonfirmasi kebenarannya, namun jika peristiwa itu benar-benar terjadi maka hal tersebut akan menggangu kampanye mereka dalam perebutan gelar Liga Spanyol musim ini.

Seperti diketahui bersama jika hubungan antara Messi dan Griezmann memang terlihat tidak akur sejak kedatangan pemain asal Prancis tersebut ke Camp Nou musim ini dari Atletico Madrid.

Bahkan kala pertandingan antara Barcelona melawan Levante, Messi terlihat enggan memberikan umpan kepada Griezmann kendati keduanya seharusnya saling bersinergi di lini depan Blaugrana.

Griezmann yang ditebus Barcelona dari Atletico dengan mahar yang sangat fantastis 120 juta Euro hingga saat ini belum memenuhi ekspektasi klub dimana ia baru mengoleksi 8 gol dan 4 assist dari 29 pertandingan LaLiga musim ini.

Pertikaiannya dengan mega bintang Lionel Messi membuat Griezmann kian dekat dengan pintu keluar Camp Nou akhir musim ini dimana Manchester United menjadi salah satu tim yang siap menampung pemain 29 tahun ini.

Jika Griezmann hengkang, maka masa bakti Messi di Barcelona sepertinya akan diperpanjang setelah sang pemain siap memperpanjang kontraknya tanpa syarat kenaikan gaji.

Jika Griezmann pergi dari Barcelona, klub asal Catalan tersebut wajib mencari penggantinya dan ia juga harus cocok dengan Messi tentunya.

Bintang Inter Milan asal Argentina, Lautaro Martinez dikabarkan menjadi target utama Barcelona musim depan jika mereka benar-benar mendepak Griezmann dari Camp Nou.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network