Ronaldo Memenangkan Penghargaan Pemain Terbaik United untuk Keempat Kalinya

"Cristiano Ronaldo menikmati musim 2021/22 yang produktif"

Berita | 05 June 2022, 10:35
Ronaldo Memenangkan Penghargaan Pemain Terbaik United untuk Keempat Kalinya

Libero.id - Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Manchester United untuk keempat kalinya yang menyamai rekor yang dicatatkan oleh De Gea setelah musim pertama yang produktif di klub.

Pemain internasional Portugal kembali ke Old Trafford pada bulan September dan membuat dampak instan dengan dua gol pada debut keduanya melawan Newcastle United.

Dia kemudian mencetak 18 gol di Liga Premier musim ini, dalam penghitungan hanya Mohamed Salah dan Son Heung-min yang keduanya mencetak lima gol lebih banyak dari Ronaldo.

Ronaldo mencetak 24 gol dalam 38 penampilan untuk United di semua kompetisi, termasuk hat-trick melawan Tottenham dan Norwich City di liga.

Setelah mengklaim lima penghargaan Player of the Month di United musim lalu, pemain berusia 37 tahun itu dinobatkan sebagai Player of the Year klub pada hari Sabtu, menyamai rekor empat kemenangan David de Gea.

Penghargaan ini dipilih oleh para pendukung, sedangkan penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini yang dimenangkan oleh De Gea awal pekan ini diputuskan oleh para pemain United.

Ronaldo sebelumnya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik United pada 2003/04, 2006/07 dan 2007/08, sebelum menghabiskan sembilan tahun bersama Real Madrid dan tiga musim di Juventus.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network