Raphinha Tidak Mengesampingkan Kepergiannya dari Leeds

"Rumor kepindahan Raphinha ke Barcelona terus beredar"

Berita | 05 June 2022, 10:30
Raphinha Tidak Mengesampingkan Kepergiannya dari Leeds

Libero.id - Raphinha tidak mengesampingkan untuk meninggalkan Leeds United di tengah kabar bahwa dia ada di radar Barcelona.

Pemain sayap Brasil itu menjadi sorotan di Elland Road sejak kepindahannya dari Rennes pada Oktober 2020.

Raphinha adalah pencetak gol terbanyak Leeds dengan 11 gol saat mereka menghindari jurang degradasi dari Liga Premier musim lalu, termasuk penalti penting dalam kemenangan 2-1 di Brentford pada hari terakhir yang membuat mereka tetap di papan atas Liga Premier.

Pemain berusia 25 tahun itu memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dengan klub, tetapi telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Barca.

Raphinha, yang saat ini sedang menjalani tugas internasional, ia mengatakan sangat penting bermain sepak bola secara reguler. Namun, ia tidak yakin di mana dia akan berada di akhir jendela transfer nanti.

"Saya memiliki kontrak dengan Leeds hingga 2024, jadi masa depan saya ada di tangan Deco dan Leeds," katanya.

"Pikiran saya tertuju pada tim nasional, pada pertandingan mendatang dan pada liburan saya."

Raphinha menambahkan "Saya memiliki kontrak dengan Leeds dan masalah ini harus didiskusikan dengan agen saya. Ketika sesuatu terjadi, dia akan memberi tahu saya."

"Mengetahui bahwa ada kurang dari enam bulan menuju Piala Dunia, Anda harus bermain di level klub. Itu membebani keputusan saya, tetapi saya yakin dengan kemampuan saya."

"Apakah saya tinggal atau pergi, saya akan memberikan yang terbaik, mencari peluang dan mencoba dan siap untuk Piala Dunia."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network