Ditolong Fan yang Seorang Polisi, Emerson Royal Selamat dari Perampokan Bersenjata

"Sempat selfie bareng sebelum kejadian horor. Nyawa pemain Tottenham dan eks Barcelona itu hampir melayang."

Viral | 04 June 2022, 05:32
Ditolong Fan yang Seorang Polisi, Emerson Royal Selamat dari Perampokan Bersenjata

Libero.id - Penggawa Tottenham Hotspur, Emerson Royal mengalami kejadian menegangkan yang mungkin tidak akan pernah ia lupakan dalam hidupnya. Pemain berposisi bek itu menjadi sasaran perampokan bersenjata, insiden tersebut terjadi Brasil pada Jumat (3/6) dini hari waktu setempat. Pemain berusia 23 tahun tersebut diserang perampok tak lama setelah meninggalkan klub malam di daerah Americana, dekat Sao Paulo.

Uniknya adalah, kejadian tersebut berawal ketika polisi yang merupakan fan Emerson sedang tidak bertugas (mengenakkan pakaian sipil karena memang diluar jam kerja) meminta foto dengan Emerson Royal. Setelahnya, Emerson didekati seseorang yang asing dan lantas mencoba melakukan perampokan.

Insiden tersebut lantas berubah jadi tegang, polisi dan perampok terlibat baku tembak. Dimana menurut laporan media lokal, O Liberial, dimana ada puluhan tembakan yang dilepaskan dan salah satunya mengenai perampok yang kemudian dibawa ke rumah sakit setempat.

Kejadian tersebut dibenarkan secara tak langsung melalui unggahan instastory eks pemain Barcelona itu.

“Tuhan mengirim malaikat ke bumi, ini dikonfirmasi setiap hari dalam hidupku. Manusia ini, saya menyebutnya malaikat, mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menyelamatkan nyawa saya."

Dan entah bagaimana, dalam posisi yang gawat Emerson yang musim lalu tampil 41 kali dalam lintas ajang untuk Tottenham Hotspur ternyata diselamatkan oleh seorang fan yang meminta selfie bersamanya, yang ternyata fan itu adalah seorang anggota polisi. 

“Saya akan selamanya berterima kasih kepada Anda, Anda sangat penting bagi saya untuk berada di sini hari ini. Terima kasih terima kasih terima kasih. (Foto ini beberapa saat sebelum kejadian, di mana dia mengatakan bahwa dia adalah penggemar saya dan meminta foto dengan saya).”


Dari keterangan polisi setempat, Robson Goncalves de Oliveira, perampok dapat mengambil beberapa barang , termasuk jam tangan mewah milik Emerson. Beruntung, barang tersebut dapat kembali.

Meski barang Emerson dapat diraih kembali, ayah sang pemain mengungkapkan bahwa kondisi Emerson saat ini masih dalam trauma alias sangat terguncang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network