Belum Dilirik Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic Pilih Fokus ke Klub

"Padahal secara statistik Spasojevic terbilang sangat produktif..."

Biografi | 02 June 2022, 16:38
Belum Dilirik Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic Pilih Fokus ke Klub

Libero.id - Striker naturalisasi Indonesia, Ilija Spasojevic mengisyaratkan kerinduannya untuk kembali berlaga di lapangan hijau. Terakhir kali pemain yang akrab disapa Spaso ini berlaga untuk Serdadu Tridatu adalah saat menghadapi Persik Kediri  (31/03/2022) pada laga pamungkas Liga 1 2021/2022.

Melalui unggahan foto di akun instagram miliknya, pemilik nomor punggung sembilan ini mengungkapkan antusias menyambut musim baru. Foto kala dirinya berselebrasi serta caption singkat menjelaskan perasaannya setiap kali berlaga bersama Serdadu Tridatu.

“Perasaan terbaik yang pernah ada,” tulis Spaso singkat.

Ajang Turnamen Pramusim yang digelar pada 11 Juni mendatang dapat menjadi pelepas kerinduan yang tepat bagi pemain kelahiran Montenegro ini. Penyerang yang pernah membela Persib Bandung itu berpeluang menunjukkan ketajamannya menjebol gawang lawan dan membantu Bali United melaju dari Grup C.

Sekedar informasi tambahan, grup C kompetisi pramusim mendatang dihuni oleh tim-tim papan atas di Liga 1 musim lalu. Mereka adalah Persib Bandung selaku tuan rumah penyelenggara, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya.

Spaso sendiri menjadi striker paling subur di ajang Liga 1 2021/2022 silam dengan torehan total 23 gol dari 34 penampilan. Dengan catatan golnya tersebut, ia pun dinobatkan sebagai top skorer Liga 1 musim lalu sekaligus berhasil menghantarkan Bali United merengkuh gelar juara Back 2 Back untuk pulau dewata.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network