Momen Ngenes Eden Hazard, Dicueki saat Perayaan Juara Liga Champions

"Dapat medali tanpa harus keluar keringat..."

Viral | 29 May 2022, 13:50
Momen Ngenes Eden Hazard, Dicueki saat Perayaan Juara Liga Champions

Libero.id - "Saya siap untuk berperan di final Liga Champions," kata Hazard sebelum laga final yang mempertemukan Real Madrid dengan Liverpool.

Nama Eden Hazard memang masuk dalam list skuad yang dibawa oleh Carlo Ancelotti di Stade de France. Namun kenyataannya, eks Chelsea itu cuma jadi penghangat bangku cadangan dalam laga yang digelar Minggu (29/5) dini hari WIB.

"Pelatih memahami situasi saya, begitu pula staf medis," imbuhnya.

Situasi Hazard yang sebenarnya adalah masih belum sepenuhnya bugar dan kalaupun bugar, jauh lebih aman untuk sekedar menghargainya ada di bangku cadangan. Terlalu berisiko memainkan pemain yang sepanjang musim tampil angin-anginan.

Bayangkan saja,  sejak dibeli dari Chelsea dengan harga €100 juta atau sekitar Rp. 1,4 Trilliun pada Juni 2019 lalu Hazard lebih sering absen karena cedera. Sudah berpuluh-puluh kali winger 31 tahun naik meja operasi, mulai dari engkel, fibula, hingga otot

Alhasil, Hazard cuma sekedar setor muka saat Los Blancos memastikan diri sebagai juara Liga Champions yang ke-14 kalinya berkat kemenangan tipis 1-0, dimana gol semata wayang dicetak oleh Vinicius Junior.

Meskipun tak mengeluarkan keringat sama sekali, tidak menendang bola dan sebagiannya, dalam laga itu, Eden Hazard tetap mendapat kalungan medali juara dan ikut mengangkat trofi si Kuping Gajah.

Tapi ada sebuah momen, dimana saat penggawa Real Madrid tengah bergembira, pemain Timnas Belgia itu ikut naik ke podium dan Hazard merentangkan kedua tangannya dan seperti hendak ingin mengajak yang lainnya untuk ikut menari atau setidaknya memeluk ia. Memeluk seorang yang diharapkan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo.

Tapi dalam kilsan video yang diunggah oleh akun Instagram @Minangkocak itu tampak upaya Hazard berkahir sia-sia, rekan-rekannya yang lain sibuk dengan diri mereka sendiri, Hazard dilewati begitu saja alias dicueki.

Oh Hazard, sungguh malang nasib mu.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network