Kabar Gembira, Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh Boleh Dihadiri oleh Suporter

"Kapan terkahir kali nonton Timnas Indonesia langsung?"

Berita | 29 May 2022, 14:01
Kabar Gembira, Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh Boleh Dihadiri oleh Suporter

Libero.id - Bagi Anda yang berada di Bandung dan sekitarnya, berbahagia dan bergembiralah sebab kemungkinan besar kalau pertandingan FIFA matchday antara Timnas Indonesia melawan Timnas Bangladesh pada Senin (1/6) mendatang  di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, boleh dihadiri oleh penonton.

Menurut keterangan yang dimuat PSSI di halaman resmi, panitia pelaksana pertandingan telah menyediakan tiket sebanyak 9000 lembar. Meskipun jumlahnya sedikit, paling tidak bisa mengobati dahaga untuk bisa menyaksikan skuad Garuda langsung di rumah sendiri.

“Alhamdulillah pada periode FIFA Match Day kali ini timnas Indonesia mendapatkan lawan Bangladesh. Insya Allah laga ini dapat ditonton secara langsung oleh suporter timnas Indonesia di Stadion, karena kami berencana menjual tiket pertandingan,” ucap Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.


Pertandingan ini juga merupakan bagian dari persiapan skuad Garuda untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia 2023. Dimana Timnas Indonesia satu grup dengan Kuwait, Nepal, dan Yordania. Laga perdana akan melawan Kuwait pada 11 Juni.

"Tentu uji coba melawan Bangladesh bagus sebagai persiapan mengikuti Kualifikasi Piala Asia pada awal Juni mendatang. Kami menargetkan timnas Indonesia mampu menang melawan Bangladesh." imbuhnya.

Saat ini, Marc Klok dan rekan-rekan sedang menjalani pemusatan latihan di Bandung, terlihat di Stadion Persib Sidolig sejak Jumat (27/5) lalu dan tentunya dipimpin langsung oleh pelatih Shin Tae-yong. 

Adapun uji coba kali ini juga mengusung misi untuk memperbaiki peringkat FIFA Indonesia.

Hal ini sangat penting untuk menaikkan peringkat FIFA Indonesia. Semoga para pemain terus bekerja keras, selalu memberikan kemampuan terbaik, dan meraih hasil maksimal nantinya," pungkas pria yang biasa disapa Iwan Bule itu.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network