Selamat Ulang Tahun!

Lionel Messi Buka Suara! Ada Wabah Kok Main Bola?

"Apakah suara yang megabintang akan didengarkan otoritas sepakbola? Tegas dan jelas!"

Feature | 01 June 2020, 03:10
Lionel Messi Buka Suara! Ada Wabah Kok Main Bola?

Libero.id - Mega bintang Barcelona, Lionel Messi mengeluhkan situasi saat ini di mana sepakbola akan segera dimulai di tengah pandemi yang telah merenggut banyak nyawa di seluruh belahan dunia.

Messi menilai jika sepakbola kembali dimainkan hal tersebut tidak akan lagi terasa sama seperti sedia kala mengingat sepakbola selalu dihadiri oleh banyak penonton di stadion, kini pemandangan tersebut tidak dapat dinikmati lagi

Meski di Bundesliga Jerman telah memutar kembali roda kompetisinya, sejumlah kompetisi dari liga-liga lain memang masih ditangguhkan, salah satunya Liga Spanyol.

Rencananya Liga Spanyol akan bergulir pada 11 Juni mendatang di mana Barcelona masih memimpin klasemen sementara, unggul 2 poin atas Real Madrid.

"Sebagian besar dari kami menyisakan keraguan terkait bakal seperti apa dunia setelah segala yang telah terjadi. Terlepas dari karantina dan situasi yang mengejutkan kami, banyak orang yang benar-benar menjalani saat-saat yang sulit karena situasi ini sangat mempengaruhi mereka di beberapa aspek, seperti yang terjadi pada orang-orang yang kehilangan keluarga mereka dan teman-teman mereka dan bahkan tak bisa melihat mereka," tutur Messi kepada El Pais.

"Saya kira, ada banyak hal negatif dalam krisis ini, akan tetapi tidak ada yang lebih buruk dibanding kehilangan orang yang paling Anda cintai. Itu menciptakan rasa frustasi luar biasa bagi saya dan menurut saya ini hal yang paling tidak adil dari segalanya," jelas Messi.

"Sepakbola, seperti halnya kehidupan pada umumnya, saya kira tidak akan pernah sama lagi," tegas sang megabintang.

"Ambisi tetap sama, menjuarai semua yang kami bisa dan saya kira, kami dalam kondisi yang bagus untuk mewujudkan itu. Saya melihat tim ini bekerja dengan baik dan ada harapan," tutup pemain yang membawa Barcelona meraih trabble winners sebanyak 2 kali itu.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan