Ibu Mbappe Menyangkal Adanya Kesepakatan Kontrak Baru Bersama PSG

"Mbappe masih belum memutuskan masa depannya"

Berita | 06 May 2022, 08:15
Ibu Mbappe Menyangkal Adanya Kesepakatan Kontrak Baru Bersama PSG

Libero.id - Kylian Mbappe telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, meskipun Paris Saint-Germain ingin mempertahankannya

Kylian Mbappe belum menyetujui kontrak dengan Paris Saint-Germain atau klub lain, menurut ibu superstar Prancis itu.

Dengan kontrak Mbappe di ibukota Prancis yang akan berakhir pada Juni, pemain berusia 23 tahun itu banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke finalis Liga Champions Real Madrid.

Mbappe telah mencetak 35 gol dan memberikan 19 assist untuk tim besutan Mauricio Pochettino di semua kompetisi musim ini. PSG berhasil memenangkan gelar Ligue 1 tetapi gagal saat melawan Madrid di Liga Champions pada bulan Maret.

Surat kabar Prancis Le Parisien melaporkan di situsnya pada hari Kamis bahwa Mbappe hampir mencapai kesepakatan prinsip untuk memperpanjang masa tinggalnya di Paris hingga Juni 2024.

Fayza Lamary, ibu pemenang Piala Dunia 2018, kemudian tergerak untuk membantah anggapan bahwa Mbappe telah memutuskan sesuatu tentang masa depannya.

"Pada prinsipnya tidak ada kesepakatan dengan Paris Saint-Germain atau klub lain," tulisnya di Twitter.

"Diskusi seputar masa depan Kylian berlanjut dalam suasana yang sangat tenang untuk memungkinkan dia membuat pilihan terbaik, dengan menghormati semua pihak."

Mbappe mencetak gol ke-130 dan ke-131 dalam karirnya di Ligue 1 pada pertandingan terakhirnya saat PSG bermain imbang 3-3 dengan Strasbourg, menjadikannya pencetak gol terbanyak kedua dalam kompetisi abad ini setelah Edinson Cavani, yang mencetak 138 gol di liga untuk klub Paris.

Pemain depan itu juga telah mencetak 26 gol setelah istirahat cepat di Ligue 1 sejak melakukan debutnya di PSG pada September 2017, lebih dari dua kali lipat jumlah yang dicatat oleh pemain lain di lima liga top Eropa selama waktu itu. Mohamed Salah memiliki 12 gol untuk Liverpool.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network