Conte Meminta Spurs Segera Permanenkan Kulusevski

"Kulusevski sukses tampil mengesankan dalam masa peminjamannya di Spurs"

Berita | 06 May 2022, 08:30
Conte Meminta Spurs Segera Permanenkan Kulusevski

Libero.id - Antonio Conte dengan tegas mengisyaratkan Tottenham untuk mempermanenkan Dejan Kulusevski dari Juventus setelah awal yang mengesankan dalam masa peminjamannya.

Kulusevski bergabung dengan Spurs pada akhir jendela transfer Januari, dengan klub dilaporkan membayar Juve € 10 juta ountuk meminjamnya hingga Juni 2023.

Kesepakatan itu termasuk opsi pembelian, yang dilaporkan ditetapkan pada € 30 juta untuk jendela transfer mendatang. Jika Spurs tidak memicu kesepakatan itu, klausul wajib €35 juta bisa berlaku tahun depan jika Kulusevski bermain setidaknya 45 menit dalam 50 persen pertandingan Liga Premier mereka dan klub lolos ke Liga Champions, menurut Guardian.

Dan dilihat dari tanggapan Conte ketika ditanya tentang masa depannya, Spurs sudah mempertimbangkan Kulusevski sebagai salah satu dari mereka sendiri.

Ditanya apakah klub mengambil opsi pembelian pada pemain sayap, Conte mengatakan kepada wartawan: "Ya, saya pikir dia dipinjamkan tetapi itu seperti kesepakatan yang berakhir."

"Dia pemain Tottenham, 100 persen dalam setiap aspek. Tidak secara resmi, tapi dia 100 persen pemain Tottenham."

Kulusevski telah membuat dampak yang kuat setelah beberapa minggu pertama yang lambat di klub, dengan kreativitas dan kemampuannya pada bola membuatnya menjadi aset berharga bersama Harry Kane dan Son Heung-min dalam serangan Spurs.

Sejak debutnya di Liga Premier pada 9 Februari, delapan assist Kulusevski adalah yang tertinggi di Liga Premier, dengan Kane (enam) satu-satunya pemain lain yang mencatatkan lebih dari empat.

Pemain internasional Swedia itu juga telah mencetak tiga gol selama periode itu, membuatnya hanya satu dari lima pemain yang mencapai angka ganda untuk keterlibatan gol, bersama Son (15), Kane (14), Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo (10).

Kemampuan membawa bola Kulusevski juga menjadi senjata Spurs. Dia telah melakukan total 18 keterlibatan tembakan.

Tetapi sementara Kulusevski tampaknya pasti akan bertahan di Tottenham Hotspur, Conte menegaskan dia tidak akan terburu-buru dengan merencanakan pembicaraan transfer dengan ketua Daniel Levy dan direktur olahraga Fabio Paratici.

"Tidak, tidak, tidak," dia tertawa.

"Kami benar-benar fokus pada musim ini."

"Juga, karena saya ulangi, kami menyelesaikan musim ini dengan hanya 15 pemain dan saat ini, tidak nyaman untuk memberi mereka daftar, karena daftar itu akan sangat, sangat, sangat besar!"

"Kamu mengerti? Ini bukan saat yang tepat untuk memberi mereka daftar itu."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network