Kalahkan Villarreal 2-0, Juergen Klopp: Ini Baru Leg Pertama

"Juergen Klopp peringatkan anak asuhnya untuk bekerja keras di leg kedua saat bertandang ke Villarreal"

Berita | 28 April 2022, 10:45
Kalahkan Villarreal 2-0, Juergen Klopp: Ini Baru Leg Pertama

Libero.id - Juergen Klopp menegaskan Liverpool masih memiliki tugas yang cukup berat untuk dilakukan di leg kedua semifinal Liga Champions melawan Villarreal, meskipun leg pertama berakhir dengan kemenangan meyakinkan 2-0.

The Reds meraih keunggulan mereka hanya dengan dua menit di babak kedua berkat gol bunuh diri Pervis Estupinan dan gol dari Sadio Mane.

Tim tamu hanya berhasil melepaskan satu tembakan selama 90 menit, yang gagal membuat kesulitan untuk Alisson di gawang The Reds.

Namun, Klopp tidak menganggap remeh jelang leg kedua di Spanyol minggu depan, dengan mengatakan pada konferensi media setelah pertandingan "Pekerjaan penuh tersisa]
 untuk dilakukan. Belum ada yang terjadi."

"Anda memainkan permainan dengan keunggulan 2-0 di leg pertama, Anda harus benar-benar waspada, Anda harus 100 persen dalam suasana hati yang tepat saat memainkan leg kedua seperti yang Anda mainkan di leg pertama."

"Kami tahu kami pergi ke sana dan itu akan menjadi atmosfer yang sulit bagi kami, berbeda dengan malam ini."

"Saya melihat para pemain mereka berjuang malam ini untuk pelatih dengan semua yang mereka miliki. Yang saya suka adalah semua orang bisa melihat bahwa kami bertarung dengan semua yang kami miliki."

"Jika mereka nanti akan mengalahkan kami dengan hasil yang membawa mereka ke final, maka mereka pantas mendapatkannya. Dan, jika tidak, maka kamilah yang pantas mendapatkannya. Begitulah yang terjadi kompetisi ini."

Klopp menambahkan "Berbicara di babak pertama, saya pikir kami terlihat sangat segar di babak pertama dan memiliki kaki yang ringan."

"Itu adalah tantangannya, ketika mencoba, gagal dan mencoba lagi, gagal lagi. Di situlah bagaimana sikap kita untuk tidak berpikir bahwa. Ini bukan hari saya!"

"Kami benar-benar harus tetap berpikir positif ketika mencoba dan gagal, mencoba lagi dan gagal lagi, tetapi terus mencoba. itulah yang kami lakukan."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network