Juergen Klopp: Divock Origi Adalah Striker Terbaik Kami

"Semua orang mengagumi Origi"

Berita | 25 April 2022, 11:00
Juergen Klopp: Divock Origi Adalah Striker Terbaik Kami

Libero.id - Manajer Liverpool Jurgen Klopp sangat gembira dengan penampilan Divock Origi dalam kemenangan 2-0 timnya di Derby Merseyside melawan Everton pada hari Minggu.

Origi masuk pada menit ke-60 saat pertandingan masih 0-0, sebelum Liverpool memecah kebuntuan hanya dua menit kemudian melalui sundulan Andy Robertson.

Origi berkontribusi besar atas terciptanya gol tersebut, di mana ia bekerjasama apik dengan Mohamed Salah sebelum bintang Mesir itu mengirimkan umpan ke kepala Robo.

Striker Belgia tersebut menutup penampilannya dengan memastikan kemenangan The Reds. Ya, ia menyundul bola hasil tendangan Luis Diaz dari jarak dekat pada menit ke-85.

Origi telah mencetak enam gol melawan Everton di semua kompetisi untuk Liverpool, yang merupakan dua kali lebih banyak daripada yang ia cetak melawan tim lain untuk The Reds, yang tetap satu poin di belakang pemimpin Liga Premier, Manchester City.

Penyelesaiannya juga menandai gol ke-11 sang striker sebagai pemain pengganti di Liga Premier, itu adalah yang paling banyak dilakukan oleh pemain Liverpool, menyalip 10 gol milik Daniel Sturridge.

 Berbicara kepada Sky Sports setelah kemenangan, Klopp pun memberikan pujian pada Origi.

 "[Origi] adalah striker kelas dunia," katanya.  “Dia adalah finisher terbaik kami, pasti – dia selalu begitu, dan semua orang [di Liverpool] akan mengatakan hal yang sama.

 “Anda melihatnya melakukan hal-hal semacam ini dalam latihan, dan kemudian dia tidak masuk skuat karena kualitas pemain lain. Ini sangat sulit.

 “Kami tidak akan pernah kehilangan pemain seperti dia karena jika dia pergi, dia akan meledak kemanapun dia pergi… dia adalah Legenda dan akan tetap menjadi legenda selamanya.

 "Dia tidak selalu berada dalam skuat , tetapi dia ada di sana ketika kami membutuhkannya setiap saat... semua yang kami lakukan di babak kedua, tanpa Divock, tidak akan terjadi."

Klopp melanjutkan untuk menyoroti kedalaman skuad Liverpool ini, dengan pemain yang tidak beruntung karena tidak bermain lebih banyak menit.

 "Grup ini hidup karena anak laki-laki yang tidak selalu bermain - mereka adalah pemain terkuat yang pernah ada," tambahnya.

 "[Alex] Oxlade-Chamberlain, [Harvey] Elliot, [Takumi] Minamino, bahkan Rhys Williams. Mereka dalam kondisi sangat baik, tetapi cara mereka berperilaku adalah alasan kami melakukan hal-hal seperti ini."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network