Duo Manchester Siap Bersaing untuk Memperebutkan Pau Torres

"Kemana Torres akan berlabuh?"

Berita | 25 April 2022, 11:00
Duo Manchester Siap Bersaing untuk Memperebutkan Pau Torres

Libero.id - Manchester United dan Manchester City siap untuk memperebutkan bek Villarreal, Pau Torres.

Komandan bek tengah yang berusia 25 tahun itu telah menikmati musim yang sensasional bersama Kapal Selam Kuning. Mereka baru saja masuk semifinal Liga Champions dan akan menghadapi Liverpool Rabu mendatang.

Namun, sang pemain siap untuk tantangan baru setelah kampanye berakhir menurut laporan di tanah kelahirannya. Kabar itu membuat kedua klub Manchester dalam siaga merah.

The Citizens asuhan Pep Guardiola mengalamai sedikit masalah di jantung pertahanan mereka beberapa pekan terakhir, dengan beberapa pemain kunci cedera.

Dan setelah mendatangkan Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao pada tahun 2018, pemimpin Liga Premier ini sebelumnya sukses dalam menyerbu pasar LaLiga untuk mendapatkan bek tengah.

Sementara itu, bos Setan Merah yang baru, Erik ten Hag bakal menghadapai periode yang sibuk di bursa transfer. United dilaporkan akan melakukan belanja besar-besaran, dengan beberapa pemain juga akan pergi. 

Buruknya penampilan Harry Maguire musim ini menjadi sorotan semua orang di seluruh dunia. Fakta ini mengindikasikan bahwa skuad Old Trafford membutuhkan pemain baru di posisi bek tengah, dan Pau Torres adalah opsi untuk daftar itu. 

Pemain internasional Spanyol tersebut hampir bergabung dengan Tottenham dalam transfer 42 juta poundsterling musim panas lalu, tetapi pemain itu akhirnya menolak untuk pindah.

Saat ini, dia memiliki lebih dari dua tahun tersisa di kontraknya dengan klausul rilis £ 60 juta juga dianggap sedang dimainkan oleh manajemen Villareal.

Namun, Villarreal seharusnya mempertimbangkan tawaran yang mendekati kisaran £50 juta jika sang pemain menyatakan keinginannya untuk pindah.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Villarreal CF


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network