Jadi Pilihan Ketiga, Kiper Vietnam Ingin Tinggalkan Cerezo Osaka

"Main di Indonesia bisa jadi pilihan?"

Berita | 25 April 2022, 11:08
Jadi Pilihan Ketiga, Kiper Vietnam Ingin Tinggalkan Cerezo Osaka

Libero.id - Selama 2 tahun terakhir, salah satu kiper terbaik Vietnam, Dang Van Lam hampir tidak pernah memainkan satu pertandingan pun bersama Cerezo Osaka. 

Adapun kiper Korea, Kim Jin-hyen yang bermain sangat baik menjadi pilihan utama, Van Lam hanya memainkan peran sebagai penjaga gawang cadangan ke-3 di Cerezo Osaka. Jika situasi ini terus berlanjut, Van Lam akan kehilangan performanya sehingga nilai transfer menjadi turun dan sulit mendapatkan peluang untuk mengejar pemain utama di skuad senior Vietnam.

Baru-baru ini, ketika klub yang berada di papan bawah J-League 2, Omiya Ardija, meminta untuk meminjam Van Lam, Cerezo Osaka serta perwakilannya setuju untuk membiarkan Van Lam pergi. Namun pada saat-saat terakhir, klub Omiya Ardija meminjam kiper Ko Shimura dari tim Giravanza Kitakyushu (peringkat 3), sehingga mereka tidak lagi meminta untuk meminjam Van Lam.

Tak mampu mencapai J-League 2, Dang Van Lam terpaksa bertahan di Cerezo Osaka untuk sementara dan terus duduk di bangku cadangan.

Mungkin dalam waktu dekat, agennya akan berusaha mencari tim baru agar Van Lam bisa lebih sering bermain.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network