Bakal Jumpa Inter di Final Coppa Italia, Perin: Kami Akan Membalas Dendam

"Akan menjadi Derby d'Italia keempat musim ini..."

Berita | 21 April 2022, 21:34
Bakal Jumpa Inter di Final Coppa Italia, Perin: Kami Akan Membalas Dendam

Libero.id - Mattia Perin mengakui Coppa Italia akan menjadi kesempatan bagi Juventus untuk membalas dendam kepada Inter setelah kekalahan Supercoppa pada Januari lalu.

I Bianconeri dan I Nerazzurri akan bertemu di Final Coppa di Roma pada 12 Mei. Pertemuan tersebut bakal menjadi Derby d'Italia keempat musim ini, dengan Inter tak terkalahkan melawan Nyonya Tua musim ini. 

Anak asuh Simone Inzaghi memenangkan dua pertandingan, termasuk yang terbaru di Allianz Stadium, dan meraih hasil imbang pada pertemuan pertama musim ini di bulan Oktober.

Di antaranya, Inter mengalahkan Juventus di Final Supercoppa pada Januari.

“Kami akan membalas dendam setelah Supercoppa, kami akan bekerja keras untuk mewujudkannya,” ujar Perin kepada Mediaset.

Penjaga gawang pilihan kedua Juventus baru-baru ini memperpanjang kontraknya di Turin dan menjadi salah satu pemain terbaik saat Juve mengalahkan Fiorentina pada Kamis dini hari (21/04/2022) WIB.

“Saya tidak akan pergi ke mana-mana jika saya sendirian,” lanjut mantan pemain Genoa itu.

“Kami tidak akan memenangkan pertandingan ini tanpa bantuan staf, ini adalah kemenangan yang ingin saya bagikan dengan semua orang yang bekerja di Juventus.”

Pemain berusia 29 tahun itu telah memainkan sembilan pertandingan musim ini, mencatatkan empat clean sheet dan kebobolan delapan gol. 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network