Rodrygo Bilang Comeback Hanya Bisa Dilakukan Madrid, Sindir Barcelona?

"Komentar Rodrygo menyusul performa apiknya di dua pertandingan terakhir"

Berita | 19 April 2022, 11:20
Rodrygo Bilang Comeback Hanya Bisa Dilakukan Madrid, Sindir Barcelona?

Libero.id - Rodrygo memimpin dalam serangan balik Real Madrid untuk kedua kalinya dalam beberapa hari sebelum dia menyatakan bahwa hanya Real Madrid yang mampu melakukan perubahan seperti itu.

Madrid mengakhiri minggu yang menakjubkan dengan mengalahkan rival pemburu gelar Sevilla dengan skor 3-2 di Ramon Sanchez Pizjuan dan kini unggul 15 poin di puncak klasemen, meskipun Barcelona masih harus bermain pada hari Senin.

Los Blancos sempat tertinggal dua gol saat turun minum sebelum Rodrygo merespons lima menit setelah babak kedua dimulai, kemudian gol-gol di menit akhir dari Nacho dan Karim Benzema melengkapi kebangkitan yang menakjubkan.

Kebangkitan itu juga terjadi di pertandingan sebelumnya menyusul kekalahan 3-2 dari Chelsea, yang sudah cukup untuk mengamankan tiket ke Liga Champions.

Madrid berusah keluar untuk bangkit ketika mereka tertinggal 3-0 dari juara bertahan Eropa, sekali lagi melalui gol Rodrygo yang memaksakan kedua tim harus bermain di waktu tambahan dan sundulan Benzema yang menentukan dalam kesuksesan agregat 5-4 tersebut.

Rodrygo telah mencetak gol dalam dua pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya dalam kariernya di Madrid dan hampir tidak mungkin melakukannya pada waktu yang lebih baik.

Pemain pengganti babak pertama, yang juga membantu gol kemenangan dari Benzema di Sevilla, mengatakan "Kami pergi dengan perasaan yang luar biasa, kami selalu berjuang sampai akhir."

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, tetapi saya senang bisa bermain di babak kedua, mencetak gol dan memberikan assist untuk membantu tim saya."

"Kami harus benar-benar menghargai tiga poin ini karena tidak ada orang lain yang menang di sini, tetapi kami berhasil melakukannya. Tiga poin itulah yang membuat kami semakin dekat dengan tujuan kami, yaitu memenangkan LaLiga."

"Pelatih menyuruh kami bermain sedikit lebih banyak karena kami kesulitan di babak pertama dan mereka lebih baik dari kami."

"Ini adalah hal-hal yang hanya mampu dilakukan oleh Real Madrid. Saya sangat bangga menjadi bagian dari tim ini dan terlibat dalam comeback ini."

Ini adalah pertama kalinya Madrid menang di LaLiga setelah tertinggal dua gol sejak kemenangan 3-2 lainnya atas Villarreal pada Februari 2017.

Sevilla datang ke pertandingan tanpa terkalahkan di kandang di liga musim ini, sementara ini adalah pertama kalinya mereka kalah di kandang dalam kompetisi setelah memimpin di babak pertama sejak kekalahan 4-2 di tangan Barcelona pada Februari 2019.

Faktanya, mereka tidak pernah kalah di mana pun setelah memimpin di babak pertama sejak kalah 2-1 dari Athletic Bilbao pada Oktober 2020.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network