Pidato Menyentuh Wayne Rooney Setelah Derby County Degradasi ke League One

"Derby County terdegradasi dari Championship."

Berita | 19 April 2022, 11:21
Pidato Menyentuh Wayne Rooney Setelah Derby County Degradasi ke League One

Libero.id - The Rams (julukan Derby County) selalu mengalami kekalahan dalam hampir setiap laga pada musim 2021/2022 setelah mereka dikurangi 21 poin yang sangat besar, yang dikenakan karena melanggar aturan administrasi dan keuangan.

Nasib Derby ditentukan pada Senin sore setelah mereka dikalahkan 1-0 saat bertandang di Queens Park Rangers dan Reading meraih satu poin dalam hasil imbang 4-4 ​​yang sangat menghibur melawan Sheffield United.

Fakta bahwa tim asuhan Wayne Rooney mampu menghindari degradasi secara resmi hingga pertengahan April merupakan pencapaian yang cukup baik bagi manajer dan pemain.

Jika mereka tidak menerima pengurangan poin, Derby akan memiliki 52 poin dan tidak mungkin terdegradasi.

Itu sebabnya penggemar masih sangat bangga dengan tim dan beberapa jam setelah kekalahan di QPR, Rooney memutuskan untuk memberikan pidato yang menyentuh di depan beberapa dari pemain yang telah berkumpul di tempat latihan klub Moor Farm.

Berikut rekamannya,

“Kami berterima kasih atas dukungan yang Anda tunjukkan kepada kami sepanjang musim. Ini sangat sulit, sulit. Saat-saat sulit bagi kami, bagi Anda (penggemar) khususnya. Tapi kami sudah mencoba yang terbaik, kami telah memberikan semua yang kami bisa. Sangat disayangkan kami terdegradasi tetapi sekarang kami berencana untuk memastikan klub ini kembali" ujar Rooney.

Dari pidatonya, Rooney tampaknya sangat berkomitmen untuk Derby.

Rooney membahas pentingnya pengambilalihan menyusul kekalahan QPR dan menyatakan bahwa ia mengkhawatirkan masa depan klub jika itu tidak segera terjadi.

The Rams memang tengah dikaitkan dengan Chris Kirchner, pebisnis asal Amerika yang mungkin bisa menjadi juru selamat klub dari krisis finansial.

“Pengambilalihan harus terjadi. Jika tidak, saya takut untuk klub. Harus (melewati). Jika itu terjadi, saya ingin membangun kembali klub. Ini adalah klub spesial, sudah saya katakan selama ini. Saya ingin mencoba dan mengembalikan hari-hari bahagia."

“Dalam beberapa hal kami dapat menarik garis di bawah semua yang telah terjadi dan benar-benar memulai kelahiran kembali klub ini. Semakin cepat pengambilalihan terjadi, semakin cepat kami dapat mengembangkan skuat."

“Saya merasa untuk para pemain. Kami telah mengambil 52 poin dan dalam keadaan normal kami akan aman sekarang. Kami telah membayar harga untuk apa yang ditinggalkan pemilik sebelumnya."

“Ini bukan salah siapa-siapa – bukan salah saya, bukan staf, bukan para pemain – selain pemilik sebelumnya. Kami membayar harganya dan saya yakin ini adalah hari yang menyedihkan bagi Mel (Morris) juga karena saya tahu dia adalah penggemar Derby. Saya yakin dia akan sangat kecewa.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network