Resmi, Lionel Messi Akan Pakai Jersey PSG Bertuliskan GOAT

"Greatest of All Time. Kurang lebih: pesepakbola terbaik sepanjang masa."

Berita | 16 April 2022, 14:31
Resmi, Lionel Messi Akan Pakai Jersey PSG Bertuliskan GOAT

Libero.id - Tak bisa dipungkiri lagi, Lionel Messi adalah talenta terbaik yang pernah menghiasi sejarah sepakbola dunia. Dan untuk mempertegas hal tersebut, megabintang asal Argentina yang kini memperkuat Paris Saint-Germain (PSG) itu 
akan mengenakan label 'Greatest of All Time' (GOAT) di jersey nya.

Kepastian itu sendiri didapati setelah GOAT --- sebuah platform teknologi yang berdiri sejak 2015 lalu yang menawarkan pakaian dan aksesoris dari merek kontemporer dan terkemuka di dunia ---- mengumumkan kontrak kerja sama dengan PSG pada Kamis (14/4) lalu. Dengan begitu, label GOAT akan disertakan dalam semua perlengkapan klub, termasuk jersey nya. 


Dengan begitu, Lionel Messi yang sering disebut-sebut sebagai 'GOAT' akan membawa julukan tersebut di setiap laga manapun PSG pada musim depan.

Hingga kini, Messi sendiri telah memainkan 805 laga di level klub, kebanyakan di Barcelona. Dengan catatan  680 gol dan 315 assist sejak musim 2004/05. Adapun catatannya bersama PSG tak bisa dikatakan baik. La Pulga telah tampil dalam 28 laga lintas ajang dan baru membukukan 8 gol serta 13 assist.

Jadi masih pantaskah seorang Lionel Messi mendapat sematan GOAT ditengah kariernya yang oleh banyak pundit dinilai mulai meredup? Berikan pendapat Anda pada kolom komentar yang tersedia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network