Klub Terkaya Dunia Ini Tegaskan Ingin Gaet Cristiano Ronaldo

"Presiden klub sudah melayangkan pujian bertubi-tubi kepada pemain 35 tahun itu."

Feature | 20 May 2020, 14:09
Klub Terkaya Dunia Ini Tegaskan Ingin Gaet Cristiano Ronaldo

Libero.id - PSG yang sudah resmi dinobatkan sebagai jawara Ligue 1 musim 2019/20 sepertinya ingin menambah amunisi ke dalaman skuatnya untuk musim depan dengan presiden klub mereka, Nasser Al-Khelaifi yang baru-baru ini memuji Ronaldo dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Prancis,

“Ronaldo adalah model ideal yang hebat bagi semua atlet masa depan. Aku mengaguminya karena kemauannya yang tak ada habisnya,” ujar pria Qatar berusia 46 tahun tersebut.

Ronaldo yang kini sudah berusia 35 tahun masih saja tampil luar biasa dengan timnya saat ini, Juventus. Musim ini, bersama Si Nyonya Tua, Ronaldo berhasil mencetak 25 gol dan 4 assist dalam 32 pertandingan diseluruh kompetisi dan membuktikan bahwa dirinya belum lah habis.

"Yang mengesankan dari pria Portugal itu (Ronaldo) adalah ia berusaha untuk menjadi lebih baik setiap hari, yang terus memotivasi dia dan selalu mendorongnya hingga batasnya,” tambah Nasser.

"Setiap tahun dia menunjukkan tekadnya yang unik, dia memiliki kekuatan karakter yang luar biasa.”

Ronaldo yang hengkang dari Real Madrid menuju kota Turin dengan mahar 100 juta Euro tersebut masih memiliki kontrak bersama Bianconeri hingga 2022 mendatang. Namun dilansir dari surat kabar asal Spanyol, El Mundo, pasangan dari Georgina Rodríguez tersebut bisa saja mengakhiri karirnya di Paris.

Leonardo selaku direktur olahraga PSG diduga tertatik dengan bintang Portugal tersebut, namun sepertinya dalam waktu dekat Marco Verrati dan kawan-kawan belum bisa bermain bersama dengan ‘Si nomer 7’ tersebut.

‘Raja’ baru Ligue1 tersebut diduga hanya ingin merekrut Ronaldo pada saat kontrak mantan pemain United itu hampir mendekati waktu tenggangnya sehingga El Real tidak mungkin bisa membeli Neymar atau Kylian Mbappé dari hasil uang itu. Namun di dalam sepakbola, apapun masih bisa terjadi, bahkan yang tidak mungkin sekali pun.

Adapun Pernyataan dari Nasser Al-Khelaifi setidaknya menunjukkan bahwa Ronaldo masih sangat dihargai di Paris Saint-Germain jika dirinya sulit menemukan klub profesional dengan bintang 5 yang  ingin menampungnya.

Jika Ronaldo jadi bergabung dengan Les Parisiens, maka ia akan menjadi pemain depan ke-7 yang berlabel bintang di Parc des Princes. Nama-nama seperti George Weah, Zlatan Ibrahimovic, Neymar, Kylan Mbappe, Edinson Cavani dan Ronaldinho adalah nama pemain depan yang pernah/saat ini memperkuat PSG.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network