Parah, Vidic Minta Rangnick Singkirkan Harry Maguire Dari Manchester United

"Sepertinya Benar Juga Apa yang Dikatakan Vidic, Bagaimana Menurutmu?"

Berita | 11 April 2022, 12:00
Parah, Vidic Minta Rangnick Singkirkan Harry Maguire Dari Manchester United

Libero.id - Nemanja Vidic telah mendesak bos sementara Manchester United, Ralf Rangnick untuk mencadangkan Harry Maguire sementara agar bek tengah itu mendapatkan kembali kepercayaan dirinya.

Maguire bergabung dari Leicester City dengan harga £80 juta pada tahun 2019, tetapi telah mendapat sorotan selama waktunya di Old Trafford, terutama musim ini dengan United yang sangat kesulitan.

Pasukan Rangnick menyerah dalam kekalahan 1-0 di Liga Premier Inggris di markas Everton, satu-satunya gol tercipta melalui tendangan Anthony Gordon yang dibelokkan oleh Maguire. Sehingga, membuat David De Gea mati langkah. 

Kini, Setan Merah tertinggal 6 poin dari Tottenham Hotspurs yang menempati urutan keempat klasemen liga. Di mana, masuk ke Liga Champions musim depan adalah target realistis United. 

United tampaknya akan kehilangan tempat di Liga Champions dan tingkat kemenangan Rangnick hanya 47 persen. Catatan terburuk dari manajer Setan Merah mana pun dalam sejarah Liga Premier.

Sementara, Maguire telah menerima banyak kritik untuk musim yang mengecewakan dan mantan bek tengah hebat United, Vidic percaya Rangnick harus melindungi beknya.

 "Setiap pemain memiliki masalah dengan performa pada suatu waktu dalam karirnya," Vidic, yang bermain untuk United antara 2006 dan 2014, mengatakan kepada The Athletic.  “Saya melakukannya dan jelas bahwa Maguire tidak dalam performa terbaiknya musim ini.

 “Saya pikir Anda dapat melakukan beberapa hal dan salah satunya adalah tidak bermain di setiap pertandingan saat Anda mencoba menemukan bentuk permainan lagi dan mendapatkan kepercayaan diri.

 “Seorang pelatih bisa memainkannya di pertandingan yang lebih mudah, bukan karena ada banyak di Liga Premier, dan membawanya keluar untuk pertandingan yang lebih sulit. Pemain perlu merasa kuat dan kuat di lapangan lagi, tidak seperti sekarang di mana dia merasa seperti itu.  itu tidak terjadi padanya.

 "Sulit untuk bermain bagus ketika Anda berada di bawah begitu banyak tekanan karena orang-orang menunggu Anda melakukan kesalahan. Anda menanyakan ini kepada saya dan saya menjawabnya sebagai pelatih."

Hanya De Gea (31) dan Bruno Fernandes (29) yang tampil lebih banyak untuk United di liga musim ini daripada Maguire (26).

Pemain internasional Inggris ini juga melakukan kesalahan bersama yang paling banyak menghasilkan gol untuk timnya (sejajar dengan De Gea dan Luke Shaw) dan yang paling banyak menghasilkan tembakan (tiga bersama dengan Jadon Sancho dan Nemanja Matic).

Vidic bersikeras jika Maguire membutuhkan waktu istirahat, Rangnick akan mengabulkan permintaannya tanpa pertanyaan apa pun. Masalahnya, mantan pemain Leicester City itu tidak pernah juju pada pelatih.

 "Tidak masalah jika seorang pemain mengatakan kepada pelatihnya bahwa dia tidak merasa baik di lapangan," tambahnya.

 "Jika dia berkata: 'Beri saya istirahat, beri saya beberapa minggu untuk berkumpul kembali dan berlatih dengan baik dan kemudian bermain lagi'. Saya memiliki beberapa permainan yang mengerikan untuk United dan perlu menemukan kedamaian saya dan tumbuh lagi."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network